Film Anime No Game, No Life Zero Rilis Video Promosi Keduanya

no game no life zero

HOBIKU.NET – Situs resmi dari film anime No Game, No Life Zero telah merilis video promosi kedua mereka kemarin, Jumat (9/6). Didalam preview video promosi keduanya film ini menampilkan lagu thema film berjudul “There is a Reason” yang dibawakan oleh Konomi Suzuki.

Rencananya film anime No Game No Life Zero ini akan tayang secara perdana dan terbuka untuk umum pada tanggal 15 Juli di Jepang.

Uniknya, meskipun fitur film yang membawa para Seiyuu utama yang sebelumnya juga bermain dalam serial televisi anime nya, banyak dari mereka yang nantinya akan dikreditkan sebagai karakter yang hidup enam ribu tahun lalu, dimana sebelum Sora dn Shiro datang ke dunia alternatif.

Namun, ternyata dalam visual terbaru dari film anime No Game No Life Zero seperti gambar dibawah, menunjukkan kembali karakter-karakter yang ada di serial tv anime nya termasuk Sora dan Shiro.

Visual Terbaru Film Anime No Game, No Life Zero. Foto: int

Berikut nama-nama Seiyuu dalam film anime No Game No Life Zero serta penampilan karakter yang masing-masing mereka perankan, diantaranya:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Riku, pemimpin muda dari daerah terkurung umat manusia

Ai Kayano sebagai Shuvi, seorang gadis dengan memiliki beberapa bagian tubuh mekanik yang berjumpa dengan Riku

Yōko Hikasa sebagai Corone Dora, seorang gadis dari daerah terkunci dimana Riku berasal dan dia juga mengakui diri bahwa ia adalah adik ipar dari Riku.

Yukari Tamura sebagai Jibril, seorang gadis dari ras Flügel

Yuka Iguchi sebagai Nonna Zell, seorang gadis dari daerah terkunci dimana Riku berasal.

Mamiko Noto sebagai Shinku Nilvalen, Ratu dari ras Elf dan Kepala Keluarga dari Nilvalen

Dan nama seiyuu lainnya yakni,  Miyuki Sawashiro Sebagai Izuna Hatsuse Dan Rie Kugimiya Sebagai Teto.

Berikut nama-nama staff utama dalam film No Game, No Life Zero, yaitu:

Atsuko Ishizuka yang sebelumnya menangani serial tv animenya, kini kembali dipercayakan untuk menyutradari film ini di studio Madhouse. Jukki Hanada juga kembali untuk menangani script, dan Satoshi Tasaki adalah merancang karakter. Kazuhiro Hocchi menggambar konsep art film.

Lalu, Eiji Iwase kembali menangani sebagai art director, dan Tsukasa Ohira juga mengulangi perannya sebagai pengatur latar belakang art dalam film anime ini. Namun, Yoshiaki Fujisawa kali ini bertugas sebagai pengatur komposisi seri film.

Sedangkan Super Sweep (Shinji Hosoe, Ayako Sasō, Takahiro Eguchi, dan Fumihisa Tanaka) mereka kembali juga dalam film ini utnuk menulis lirik musik di Kadokawa. (rob/hobiku)