Film Avengers: Endgame Akan Ada Adegan Cameo Terakhir Stan Lee

HOBIKU.NET – Film Avengers: Endgame akan menampilkan kameo terakhir dari mendiang Stan Lee. Hal ini disampaikan oleh sutradara Joe Russo saat menghadiri acara di India.

Stan Lee meninggal dunia pada November tahun lalu di usianya yang ke 95 tahun. Sepanjang hidupnya, tepatnya pada tahun 2000, ia sudah cukup banyak terlibat sebagai kameo di film-film produksi Marvel. Terakhir ia tampil di film Captain Marvel dan menurut info dari Joe Russo, legenda Marvel tersebut juga akan tampil di Avengers: Endgame.

“Saya percaya bahwa kameo terakhirnya ada di dalam Endgame. Saya tidak ingat jika ia cukup sehat untuk melakukan kameo di Homecoming atau tidak,” terang Russo.

Sebelumnya memang ada rumor yang mengatakan bahwa Spider-Man: Far From Home akan menampilkan kameo terakhir dari Stan Lee, namun dengan update terbaru ini nampaknya kameo terakhir Stan Lee lebih pas di akhir petualangan MCU Tahap 3.

Sementara detail dari alur cerita masih dirahasiakan, para Pahlawan Terkuat Bumi yang tergabung dalam Avengers akan bekerjasama dengan Kapten Marvel untuk memasuki alam kuantum.

Langkah ini mereka lakukan agar dapat menunda kerusakan yang dilakukan oleh Thanos dan mengembalikan separuh dari populasi alam semesta yang telah dibuat jadi debu olehnya.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame diperankan oleh Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame rilis pada bulan April 2019.