Film Kompilasi Kedua Haikyu!! Juga Mendapatkan Adegan Terbaru

HOBIKU.NET – Pada edisi ke-29 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan visual key terbaru dari film kedua kompilasi Haikyu!! Concept no Tatakai (Haikyu!! Battle of Concepts).

Selain itu, majalah ini juga mengungkapkan bahwa film kedua ini sama seperti film pertamanya dan nantinya akan memiliki beberapa adegan terbaru. Salah satu adegan terbarunya ialah ketika Ushijima memberikan pesan ke generasi penerusnya untuk para pemain Shiratonzawa. Serta ada adegan kilas balik pada waktu Tsukishima berada di kamp pelatihan.

Akun resmi Twitter dari anime Haikyu!! juga telah memposting visual key terbaru ini pada hari Senin (19/6). Film pertama Haikyu!! Sainō to Sense (Haikyu!! Genius and Sense) juga terdapat adegan baru yang menggambarkan apa yang terjadi setelah pertandingan dengan sekolah tinggi Aobajosai.

Visual Key film Haikyu!! Concept no Tatakai. Foto: int

Film Haikyu!! Saino to Sense akan tayang di Jepang pada tanggal 15 September sedangkan film Haikyu!! Concept no Tatakai tayang pada tanggal 29 September. Setiap kedua film ini akan memiliki skrining terbatas selama dua minggu penayangannya.

Film pertama akan memerankan pertandingan melawan SMA Aobajosai yang sebelumnya ada pada jalan cerita anime season keduanya. Film Keduanya akan mencakup pertandingan melawan Akademi Shiratorizawa yang akan diceritakan pada season ketiga dan terbaru.

Visual Key Film Haikyu!! Saino to Sense. Foto: int

Berikut para pemain baru untuk film pertama Haikyu!! yang nantinya berperan sebagai tim voli dari SMA Aobajosai diantaranya ialah Iwanaka Mutsuki sebagai Motomu Sawauchi, Hatano Wataru sebagai Kaneo Yuda dan Nakamura Daisuke sebagai Heisuke Shido.

Dan untuk lagu tema berjudul “I’m a Believe” yang dibawakan oleh SPYAIR dari serial anime season keduanya ini akan menjadi lagu tema dari film Haikyu!! Saino to Sense dan lagu berjudul “Hikariare” yang dibawakan oleh Burnout Syndrome dari season ketiga juga dijadikan lagu tema untuk film Haikyu!! Concept no Tatakai. (lay/hobiku)