Film Live-action Jojo Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Akan Tayang di Negara Asia Tenggara

HOBIKU.NET – Odex yang merupakan distributor film untuk wilayah negara Asia Tenggara ini pada hari Kamis (15/6), mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam. Pihak Odex nantinya akan mengumumkan tanggal pastinya kapan film ini akan tayang di masing-masing Negara di Asia Tenggara tersebut di lain waktu.

Dan Neuchâtel International Fantastic Film Festival (NIFFF) di Swiss ini akan menjadi tuan rumah film dunia sebagai pemutaran perdana film ini pada tanggal 2 Juli dan dilanjutkan penayangannya di Monteral pada acara Fantasia International Film Festival yang akan berlangsung dari tanggal 13 Juli hingga 2 Agustus. Sedangkan film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 4 Agustus.

Untuk judul film ini diambil dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shō (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable Chapter I), dan produktif pembuat film yaitu Takashi Miike (live-action Terraformars, Ace Attorney, Crows Zero, Yatterman, For Love’s Sake, Ichi the Killer) sekaligus yang menyutradari film ini.

Poster Film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable. Foto: int

Berikut nama-nama para pemainnya, diantaranya ialah:

Kento Yamazaki (Orange, Your Lie in April, Heroine Shikkaku, Wolf Girl and Black Prince, live-action Death Note television) sebagai Jōsuke Higashikata
Ryunosuke Kamiki (Howl’s Moving Castle, The Secret World of Arrietty, Bakuman., Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno) sebagai Kōichi Hirose
Nana Komatsu (Bakuman., Kin Kyori Renai, World of Kanako) sebagai Yukako Yamagishi
Masaki Okada (Hana-Kimi, Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu, Otomen, Mahō Tsukai ni Taisetsu na Koto, Space Brothers) sebagai Keichō Nijimura
Mackenyu (Chihayafuru) sebagai Okuyasu Nijimura
Takayuki Yamada (Bakuman., Terraformars, Crows Zero, Gantz) sebagai Anjūrō “Angelo” Katagiri
Yusuke Iseya (Casshern, Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno, Shinjuku Swan, Honey and Clover) sebagai Jōtarō Kūjō

Pemeran lainnya termasuk yaitu Alisa Mizuki (Doraemon: Nobita no Space Heroes) sebagai Tomoko Higashikata dan Jun Kunimura (Attack on Titan, Chihayafuru, The Wind Rises, Ichi the Killer) sebagai Ryōhei Higashikata.

Cerita film live-action JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable ini adalah merupakan bagian keempat dari manga asli buatan Hirohiko Araki. Kisah disetting di Morioh, terletak di Kota S di Prefektur M di Jepang, dan mengikuti petualangan dari Josuke Higashikata dan teman-temannya, karena nantinya mereka akan terlibat dalam serangkaian insiden aneh di kota mereka berasal. (lay/hobiku)