Film Live-action Misumiso Akan Tayang Pada Tahun 2018

misumiso

HOBIKU.NET – Film live-action Misumiso yang diadaptasi dari manga genre horor asli buatan Rensuke Oshikiri ini rencananya akan tayang di Jepang pada tahun 2018. Dan film ini akan disutradari oleh Eisuke Naito yang sebelumnya juga menyutradari film live-action Lychee Light Club.

Cerita asli manga berpusat pada Haruka Nozaki, seorang gadis muda yang masih duduk di sekolah menegah. Karena pekerjaan ayahnya dirinya harus pindah sekolah sebelumnya di Tokyo ke sekolah di daerah terpencil yang terletak pada kota di pedesaan. Sebagai orang baru disana dia langsung dihadapi situasi intimidasi yang parah. Tidak ingin menimbukan masalah bagi adiknya dan seluruh keluarganya, Haruka telah berupaya untuk mengabaikan hal tersebut sampai dirinya lulus.

Tapi ketika bullying yang dihadapinya semakin hari semakin parah ditambah dengan situasi dimana orang tuanya meninggal dalam kebakaran rumah, sementara adiknya kedapatan terluka bakar yang parah. Haruka kemudian ingin dan berencana untuk membalas dendam.

Oshikire meluncurkan manga ini pada majalah Horror M terbitan Bunkasha pada tahun 2007 dan tamat pada tahun 2009. Bunkasha setidaknya telah menerbitkan tiga volume komik dan penerbit Futabasha kembali merilis komik dua volume lanjutannya pada tahun 2013.

Oshikiri juga meluncurkan manga baru berjudul Pico Pico Shonen Ex di web comic buatan publisher Ohta Publishing Co pada tanggal 2 Maret hingga sekarang ini. Selain itu, ia memulai debuitnya pada pembuatan manga Semai Sekai no Identity pada majalah Morning Two terbitan Kodansha pada bulan Agustus.