Situs Resmi Film Live-action Perfect World Umumkan Nama Pemeran Utama, Staff dan Tayang pada 2018

HOBIKU.NET – Situs resmi dari majalah Kiss terbitan Kodansha mengumumkan nama pemeran utama dari film live-action Perfect World yang diadaptasi dari manga aslinya buatan dari Rie Aruga.

Film Live Action Perfect World. Foto: kisscomic.com/perfectworld_drama/

Kedua pemeran utamanya yaitu Sandaime J Soul Brother dan salah satu anggota Exile, Takanori Iwata yang sebelumnya pernah bermain dalam film live-action Crows Explode nantinya akan berperan sebagai Itsuki Ayukawa.

Dan Hana Sugisaki yang sebelumnya pernah bermain dalam film live-action Blade of Immortal akan berperan sebagai Tsugumi Kawana. Situs ini juga mengungkapkan bahwa Kenji Shibayama (Nagareboshi ga Kienai Uchi ni , Kimi no Suki na Uta) akan menyutradari film live-action Perfect World.

Kedua Pemeran Utama, Takanori Iwata (kiri) dan Itsuki Ayukawa (kanan). Foto: kisscomic.com/perfectworld_drama/

Kemudian diumumkan juga nama staf film ini diantaranya yaitu Keiko Kanome (Time Slip Megane , Chibi Maruko-chan) yang bertanggung jawab untuk menangani script film. Film live-action Perfect World ini direncanakan akan tayang di Jepang pada tahun 2018. Hingga informasi ini didapat, dalam situs resminya belum memastikan kapan tepatnya tanggal berapa film ini akan diputar disana.

Sipnopsis manga Perfect World ini berpusat pada Tsugumi Kawana yang berusia 26 tahun, salah satu karyawan di sebuah perusahaan desain interior. Ketika dia menghadiri acara kumpul-kumpul dengan karyawan dari sebuah perusahan konstruksi, ia memiliki reuni tak terduga dengan Itsuki Ayukawa yang dimana keduanya berasal dari sekolah tinggi yang sama. Dari sanalah Tsugumi masih menaruh hati dan sayang dengan dia (Itsuki Ayukawa) didalam benaknya ia ingin menjalin hubungan asmara mereka ketika waktu sekola SMA dulu. Namun sayang Tsugumi sudah tidak dapat berjalan dan mengandalkan kursi roda miliknya, sadar akan hal itu ia mengurungkan niatnya untuk berbalikan dan menjalin asmara lagi dengan Itsuki Ayukawa.

Aruga sendiri meluncurkan manga ini di majalah Kiss pada bulan Februari 2015. Kodansha juga telah menerbitkan komik volume kelimanya pada tanggal 13 Maret lalu. (lay/hobiku)