Siap-Siap Genks! Seminggu Lagi, Film Live-Action Token Ranbu Akan Tayang di Indonesia

Film Live-Action Token Ranbu

HOBIKU.NET – Cinemaxx yang merupakan salah satu perusahaan sinema Indonesia ini mengatakan bahwa penayangan Film Live-Action Token Ranbu akan mulai hadir dan tayang mulai 17 Mei 2019 nanti.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya film ini sudah tayang perdana di Jepang pada awal tahun 2019. Dilansir dari laman ANN, film ini pernah menduduki peringkat ke-5 di minggu pertama tayang.

Film Live-Action Token Ranbu yang meraup pendapatan sekitar 644 Juta Yen atau sekitar 83.2 Milyar Rupiah ini menceritakan mengenai insiden cerita yang bernama Honno-ji atau ‘Honno-Ji Incident’ pada tahun 1592.

Insiden ini berpusat pada cerita panglima perang yang disegani, yaitu Oda Nobunaga menemui ajalnya setelah aksi pengkhianatan yang dilakukan oleh jenderalnya, yaitu Akechi Mitsuhide.

Lalu kemudian musuh dari Touken Danshi’s memiliki suatu tujuan untuk mengubah sejarah tersebut. Mereka ingin mengganti alur sejarah dengan memastikan Oda Nobunaga tetap hidup pada insiden tersebut.

Sehingga, pihak protagonis harus mencegah hal ini sebelum terjadi dan untuk melindungi alur waktu yang sudah terjadi.

Tentunya hal ini akan menjadi suatu dilema, terutama bagi sebagian pihak protagonis yang pernah melayani Oda Nobunaga.

Film Live-Action Token Ranbu dipimpin dan disutradari oleh Saiji Yakumo dan penulis naskah oleh yasuko Kobayashi serta lembaga yang mendistribuskan film ini adalah TOHO.