Film Anime Pertama Fate/stay night: Heaven’s Feel Rilis Trailer Keduanya

Fate stay night Heavens Feel

HOBIKU.NET – Situs resmi dari proyek film trilogi anime Fate/stay night: Heaven’s Feel telah memposting video trailer keduannya. Dan untuk film pertamanya yang berjudul Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – I. Presage Flower akan tayang perdana pada tanggal 14 Oktober 2017 di Jepang.

Film ini fokus menceritakan pada Matou Sakura adik kandung dari Tohsaka Rin. Ketika dirinya masih kecil, Sakura telah pindah dan menjadi anak angkat dari keluarga Matou. Kemudian dirinya dipaksa untuk selalu mengikuti beberapa latihan keras yang menyiksa semata-mata untuk memperoleh kekuatan sihir yang begitu kuat. Seharusnya Sakura tidak sepatutnya mengikuti perang Cawan Suci. Namun dimana hubungannya dengan Shirou ini sangat rumit maka mendorong untuk tidak bersembunyi di dalam dirinya dan membuatnya terlibat dalam perang perebutan cawan suci.

Tomonori Sudou (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero animation director) sebagai sutradara film. Yuki Kajiura (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) selaku komposisi musik. Takahiro Miura sebagai yang mempersiapkan storyboard. Sedangkan penyanyi Anisong, Aimer akan membawakan lagu tema pembuka film ini nantinya.

Heaven’s Feel merupakan judul dan cerita asli sebenarnya berasal dari light novel Fate/stay night, yang kemudian diadaptasi dalam manga yang dirilis perdana pada bulan Mei 2015. Sedangkan untuk adaptasi animenya berjudul Fate/stay night tayang pada tahun 2005, kemudian anime Fate/stay night’s ‘Unlimited Blade Works’ tayang perdana pada bulan Oktober 2014 lalu. (cid/hobiku)