Game Naruto To Boruto Shinobi Striker Akan Segera Hadir

Game Naruto To Boruto Shinobi Striker

HOBIKU.NET – Naruto To Boruto Shinobi Striker, merupakan judul permainan terbaru dari seri Naruto. Hal ini terungkap dalam salah satu edisi terbaru dari majalah Jump.

Sebelumnya, Game terakhir seri Naruto yang beredar yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang digarap oleh Bandai Namco.

Namun, kini Bandai Namco mengeluarkan game Naruto To Boruto Shinobi Striker dalam versi beta dan sudah dapat dimainkan di Jepang terlebih dahulu lalu bisa dimainkan secara global.

Selain mengungkapkan game terbaru seri Naruto ini, majalah Jump juga menampilkan perincian dari permainan tersebut.

Didalam game anyar Naruto ini, nantinya pemain akan dapat mewarisi dan mempelajari dari berbagai macam jenis jutsu-jutsu dari ninja lain di cerita dunia Naruto dan Boruto.

Seperti pada gambar yang menunjukan dimana Naruto menggunakan jutsu “Chou Oodama Rasengan” yang dimana jutsu ini merupakan pemberian atau belajar dari Jiraiya kepadanya.

Tentunya fitur game ini satu-satunya dan pertama kali hadir dalam keseluruhan game seri Naruto sebelumnya. Selain dapat belajar atau menggunakan jutsu dari ninja lain, nantinya pemain juga dapat belajar jutsu ini dari Konoha Ninjutsu Resource Center.

Konoha Ninjutsu Resource Center sendiri merupakan salah satu fasilitas yang dimana disini tempat terkumpulnya semua informasi jutsu-jutsu yang pernah ada dan hadir dalam anime dan manga Naruto maupun Boruto.

Tentunya dengan fitur terbaru dalam game ini dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi pemain terutama bagi para fans Naruto untuk mengembangkan gaya permainannya sendiri. (rob/hobiku)