Game One Piece Unlimited World Deluxe Diluncurkan Secara Digital Untuk Nintendo Swith Pada 29 September

Game One Piece Unlimited World Deluxe

HOBIKU.NET – Bandai Namco Entertaiment Amerika mengumumkan bahwa game One Piece Unlimited World Deluxe Edition akan diluncurkan secara digital untuk platform Nintendo Swith yang rilis pada tanggal 29 September sesuai dengan jadwal yang telah diumumkan sebelumnya.

Selanjutnya game One Piece Unlimited World Deluxe Edition ini juga akan diluncurkan secara digital untuk platform PlayStation 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 25 Agustus mendatang. Bandai Namco Entertaiment Eropa juga akan melakukan hal sama dan juga dalam bentuk fisik untuk Nintendo Swith pada bulan September.

Game One Piece Unlimited World Deluxe. Foto: int

Game One Piece Unlimited World Deluxe Edition akan resmi diluncurkan pertama kalinya di Jepang pada tanggal 24 Agustus. Permainan ini merupakan upgrade dari seri sebelumnya yaitu game One Piece Unlimited World Red yang dirilis oleh Bandai Namco Entertaiment untuk platfrom Nintendo 3DS di Jepang pada bulan November 2013 dan di PlayStation 3, PlayStation Vita dan Wii U pada bulan Juni 2014. Lalu dirilis di Eropa pada bulan Juni 2014 dan Amerika Utara pada bulan Juli 2014 untuk semua platform game.

Game ini memungkinkan bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus secara bersamaan sehingga para pemain dapat menjelajahi dunia dari One Piece dengan teman-teman mereka. Pemain dapat memulai pencarian team dan musuh pertempuran yang berbeda dnegan berbagai macan karakter yang tentunya sangat akrab bagi fans One Piece yang terdapat pada manga dan animenya.

Selain itu pemain juga bisa memancing ikan, menangkap hewanm berburu harta karun dan juga dapat mengembangkan dan melatih karakter mereka masing-masing. Game ini nantinya memiliki beberapa karakter asli bernama Red yang disuarakan oleh Masachika Ichimura, yang merupakan musuh dalam permainan ini yang bertujuan untuk menjadi Raja Bajak Laut. Selain pemain berdiri di jalan Straw Hat Pirates nantinya akan ditemani oleh karakter baru berupa rakun yang bernama Pat yang disuarakan oleh Tarako. (cid/hobiku)