Bangkit dari Mati Suri, Pro Evolution Soccer (PES) 2018 Akan Segera Hadir dengan Fitur Terbaru

HOBIKU.NET – Konami Digital Entertaiment B.V yang merupakan salah satu produsen asal Jepang, belum lama ini merilis teaser dari game garapan mereka. Dari video teaser singkat itu mereka mengungkapkan akan segera merilis game Pro Evolution Soccer (PES) 2018.

Game Pro Evolution Soccer (PES) 2018 ini sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 14 September 2017 nanti. Game bertemakan “Where Legends are Made” nantinya akan menggunakan fitur-fitur dan cara bermain yang baru dari versi game PES sebelumnya.

Para pengembang game ini menyatakan kinerja game Pro Evolution Soccer (PES) 2018 versi PC ini akan disamakan standar iterasi dari console Next-gen disertai dengan penampilan dan pengalaman game play yang tidak membosankan pastinya lebih baik dari versi PES terdahulunya.

Sebagaimana informasi ini didapatkan, pihak pengembang masih belum bisa menjelaskan secara detail tentang spesifikasi PC untuk game Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Namun sepertinya, PES 2018 ini masih setia menggunakan FOX Engine.

Sebelumnya beberapa tahun terakhir ini, pamor dari game PES cenderung menurun dibandingkan dengan game sepakbola lainnya seperti EA Sports dan FIFA.

Penggembang game Pro Evolution Soccer (PES) 2018 memastikan bahwa dalam permainan ini akan menampilkan beberapa tambahan yang lebih baru daripada versi game PES sebelumnya dalam 10 terakhir ini.

Tentunya tidak menghilangkan gaya asli game ini yang memiliki gameplay yang begitu populer dimana para pemain bisa mengontrol penuh atas setiap aksi mereka lakukan di lapangan. para pengguna dapat memainkan pemain yang bisa bergerak dengan bebas disertai aksi kombinasi dari setiap pasangan mereka.

Selain itu game versi terbaru PES ini akan mempunyai user interface yang lebih fresh dengan merujuk mekanisme gaya permainan yang lebih realitis. Jadi secara tak langsung PES 2018 ini akan mengalami penikatan dari segala aspek seperti kualitas, visual hingga proses permainannya dibuat lebih simpel dari biasannya.

Gameplay disertai visual yang sudah ditingkatkan, tentunya game PES 2018 juga bisa membuat banyak orang untuk menikmati pengalaman bermain secara the match day. Dimana tersedia fitur online 11 vs 11 dan fitur My Club yang sangat populer bagi pengguna game PES dimana para pemain membuat sebuah tim dari nol.

Tidak sampai disitu, nantinya game PES 2018 ini juga tersedia fitur mode 2 vs 2 dan 3 vs 3 secara bersamaan. Serta pertandingan “Random Selection” yang nantinya akan hadir dengan semua konten baru didalamnya.

Sementara untuk Master League masih sama menerapkan fitur lamanya dengan menggunakan sistem turnamen pra-musim, sistem transfer baru dan komentator di pra-pertandingan. Rencanaya game PES 2018 ini akan dirilis untuk platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox360. (den/hobiku)