Game The Seven Deadly Sins untuk PS4 Akan Segera Hadir

Screenshot Gameplay PS4 The Seven Deadly Sins oke

HOBIKU.NET – Pada edisi 30 dari majalah mingguan Shonen Magazine terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa manga The Seven Deadly Sins buatan Nakaba Suzuki ini akan diadaptasi dalam video game. Untuk game nya sendiri nantinya akan hadir pada platform PlayStation 4 yang berjudul Nanatsu no Taizai : Britannia no Tabibito (The Seven Deadly Sins: The Britannian Traveler).

Untuk game The Seven Deadly Sins ini akan digarap oleh Bandai Namco Entertaiment. Dalam majalah ini juga menyebutkan bahwa game ini akan terdapat paket desain dan dua tampilan dalam permainan tersebut nantinya.

Sebelumnya juga ada beberapa permainan video game dari adaptasi manga aslinya diantaranya adalah Nanatsu no Taizai Unjust Sin untuk platform Nintendo 3DS yang dirilis pada bulan Februari 2015. Dan Nanatsu no Taizai: Pocket no Naka no Kishidan untuk game versi smartphone yang dirilis pada bulan Januari 2015, sayangnya permainan ini telah tutup pada bulan Maret lalu.

Suzuki meluncurkan manga aslinya di majalah mingguan Shonen Magazine pada tahun 2012. Dan Kodansha sendiri telah menerbitkan komik volume ke 26 yang rilis di Jepang pada 16 Juni. Dan untuk adaptasi anime nya sendiri terdapat total 24 episode di season pertama dan keduanya yang tayang pada tahun 2014 dan 2015.

Selain itu terdapat empat episode khusus OVA yang berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- yang tayang perdana pada bulan Agustus 2016. Dan kabar terbarunya, menurut majalah mingguan Shonen Magazine nantinya anime The Seven Deadly Sins akan mendapatkan season terbaru yang direncanakan akan tayang pada bulan September tahun ini. (cid/hobiku)