Keren! Game VALZ Asal Indonesia Masuk Nominasi IMGA Ke-15

HOBIKU.NET – Game VALZ dikabarkan berhasil masuk nominasi International Mobile Gaming Awads (IMGA) ke-15. Game tersebut merupakan satu-satunya asal Indonesia yang akan merebut penghargaan bergengsi itu.

Kabar baik masuknya Game VALZ diungkapkan oleh CEO Klappanome, Ricky Ongkowidjojo melalui akun Twitter-nya.

“Untuk pertama kalinya, Game VALZ, telah masuk nominasi dalam ajang 15th International Mobile Gaming Awards. Saya berharap untuk dukungan kalian melalui voting disini https://t.co/twgZm9WaOS atau mencoba game-nya melalui https://t.co/gqFDBGFa1b,” kata Ricky dalam akun Twitter-nya.

Ricky menyebutkan game asal Malang, Jawa Timur itu tengah bersaing dengan 152 game lainnya untuk memperebutkan predikat People’s Choice Award. VALZS bersaing dengan sejumlah game populer seperti Angry Birds Dream Blast buatan Rovio, Brawl Stars dari Supercell, Fortnite milik Epic Games, dan PUBG Mobile dari PUBG Corp.

Selain itu, Game VALZ dan Klappanome juga pernah meraih penghargaan kategori “Excellence in Audio” di IMGA Asia Tenggara ke-3. Bahkan, game VALZ yang termasuk dalam genre tap tap music telah menjadi salah satu terbaik yang tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

Untuk diketahui, permainan ini merupakan game tap tap music dengan konsep RPG dan dilengkapi motion-comic storytelling pada jalan ceritanya.

Di dalam permainan ini berkisah tokoh utama bernama Tole dan Bandhl di dunia bernama Lagu. Tola dan band musik mereka harus menyelamatkan dunia dari kebisuan yang diciptakan sosok antagonis bernama Laras dengan senjata mistis Garputala.

Nah, bagi kawan-kawan pencinta game terutama yang suka game dengan karya anak bangsa yuk bersama-sama kita mendukung melalui voting bisa langsung ke link DISINIjadi jangan lupa untuk mendukungnya dengan votingnya yah agar game-game karya anak bangsa ini bisa melambung tinggi namanya di dunia game Internasional.