GGWP! PUBG Mobile Gandeng Resident Evil 2 Bikin Mode ‘Zombie: Survive Till Dawn’

HOBIKU.NET – Gandeng Resident Evil 2, PUBG mobile akan hadir mode ‘Zombie: Survive Till Dawn’. Dalam mode tersebut pemain akan menghadapi beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil.

“Pengumuman terkait kerjasama kami dengan Resident Evil 2 ini menghasilkan banyak perbincangan di media dan di antara basis penggemar fanatik kedua game,” kata General Manager Global Publishing Center Tencent, Vincent Wang.

Dalam keterangan resminya, Wang mengungkap bahwa mode Zombie akan menampilkan permainan tiga hari dua malam dalam satu putaran selama 30 menit. Struktur yang digunakan adalah struktur permainan PUBG Mobile seperti biasa.

Wang menjelaskan, ketika permainan berubah dari siang ke petang dan menjadi waktu malam, zombie menjadi lebih agresif dan akan menghadirkan tantangan yang signifikan bagi pemain.

Kolaborasi ini juga memberikan pengalaman baru dengan hadirnya karakter dari Resident Evil ke dalam permainan seperti Police, Licker, dan G1 serta zombie lainnya yang diciptakan oleh tim PUBG Mobile.

“Karakter legendaris ‘G’ dan ‘Tyrant’ juga akan muncul secara acak dalam permainan pada waktu malam. Pemain juga dapat memenangkan berbagai karakter popular di Resident Evil 2, yaitu set ‘Leon & Claire’ skin, dan ‘Ada & Marvin’ skin di dalam game ini,” beber Wang.