Go Inoue Menyuarakan Stain di Anime My Hero Academia Season Kedua

HOBIKU.NET – Pada edisi 27 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengungkapkan bahwa Seiyuu Go Inoue yang sebelumnya menyuarakan Tiger & Bunny di dalam anime Keith Goodman/Sky High, Rage of Bahamut Genesis ‘ Kaisar Lidfard rencananya akan bergabung dengan para Seiyu lainnya dari season kedua anime My Hero Academia.

Nantinya Go Inoue akan menyuarakan karakter Stain dalam season kedua anime My Hero Academia. Hal ini pernah disampaikan pada bulan Juni tahun lalu melalui visual teaster dari anime ini.

Poster Anime My Hero Academia Season Kedua. Foto: animenewsnetwork.com

Di dalam visual nya tersebut memang menampilkan siluet bayangan hitam dari karakter Stain sehingga banyak dari para fans menduga bahwa nantinya dia akan muncul dalam season kedua anime My Hero Academia.

Pada edisi sebelumnya majalah ini juga mengungkapkan keseluruhan dari desain karakter Stain dan hal ini bisa dipastikan bahwa dia akan muncul dalam anime season kedua My Hero Academia.

Untuk anime season keduanya sendiri ditayangkan secara perdana pada tanggal 1 April dan dikabarkan memiliki setidaknya ada 25 episode nantinya.

Season kedua My Hero Academia ini menceritakan arc Festival Olahraga UA yang berasal dari manga asli buatan Kohei Horikoshi.

Season pertama anime My Hero Academia sendiri tayang pada bulan April tahun lalu dan memiliki 13 episode. (robi/hobiku)