Telah Dikonfirmasi Goku Akan Mendapatkan Transformasi Terbarunya

transformasi baru goku

HOBIKU.NET – Dragon Ball Super serial anime yang berasal dari manga asli buatan Akira Toriyama ini sudah menyita perhatian dari para fansnya. Terbukti beberapa jalan cerita anime nya selalu saja dinantikan oleh penggemarnya diseluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri.

Namun belum lama ini telah beredar informasi yang bisa membuat para fans seri Dragon Ball terkejut. Bagaimana tidak? pasalnya telah terkonfirmasi bahwa sang jagoan utama seri ini tak lain Goku akan mendapatkan bentuk transformasi terbarunya nanti di arc Battle Royal.

Informasi transformasi Goku ini sendiri didapat dari salah satu staff anime Dragon Ball Super yang sengaja menegaskan bahwa Goku dipastikan akan mendapatkan perubahan bentuk terbaru namun tidak dijelas secara lebih rinci mengenai kekuatan terbaru goku ini.

Hal ini diperkuat dimana salah satu fans Dragon Ball bertanya kepada Toshio yang merupakan penulis jalan cerita anime Dragon Ball Super mengenai perubahan terbaru yang nantinya akan didapat oleh Goku.

“Akankah Goku mendapatkan transformasi bentuk baru?” tanya salah satu fans melalui akun Twitter miliknya

“Hal ini masih rahasia, tapi aku berharap nanti akan mendapatkan transformasi terbaru.” Balas Toshio yang merespond pertanyaan fans tersebut.

Sebelumnya juga ada bocoran dari edisi terbaru dari majalah V-Jump yang mengungkapkan beberapa kemungkinan yang akan terjadi di arc ini. Bocoran ini diperkuat dari salah satu kutipan yaitu “Apakah ada agenda atau kejadian yang tersembunyi di setiap karakter terkuat di dalam arc ini?”

Hal ini sama diungkapkan beberapa minggu lalu, akun resmi Twitter anime Dragon Ball Super memposting gambar Goku yang berpontensi untuk mendapatkan bentuk transformasi baru. Inilah yang menjadi pemicu para fans Dragon Ball diluar sana yang menduga apakah Goku akan mendapatkan transformasi God baru atau versi super saiyan blue dikombinasikan dengan Kaioken atau transformasi lainnya.

Bisa dikatakan transformasi terbaru Goku ini nantinya digunakan ketika ia berhadapan dengan Jiren bahkan mengalahkannya. Tentu saja para fans tidak sabar dengan kebenaran informasi ini mengenai perubahan terbaru Goku di jalan cerita anime Dragon Ball Super selanjutnya. (cid/hobiku)