Goose House Akan Merilis Single Baru Dan Konser Dengan Enam Anggota

Goose-House-Akan-Merilis-Single-Dan-Menggelar-Konser-Dengan-Enam-Anggota-768x531

HOBIKU.NET – Goose House, grup musik asal Jepang yang sekarang beranggotakan tiga orang pria dan tiga orang wanita ini akan merlis single terbarunya yang bertajuk Egao no Hana pada tanggal 22 November mendatang. Lagu Egao no Hana sendiri diciptakan para anggota Goose House, dan mereka ingin mengungkapkan dukungan kepada mereka yang menghargai sebuah senyuman dan bisa membuat orang lain tersenyum.

Selain single tersebut, Goose House juga mengumumkan akan menggelar konser di Tokyo di Zepp DiverCity pada 22 November, tepat di hari perilisan single-nya. Ini akan manjadi one-man live pertama grup tersebut setelah ditinggal oleh salah satu anggotanya, Migiwa Takezawa.

Migiwa Takezawa meninggalkan grup pada bulan Februari 2017 lalu, dan memilih fokus untuk mengejar karirnya sebagai soloist. Album bertajuk Heptagon yang dirilis pada tanggal 22 Februari lalu, menjadi album terakhir mereka bersama Takezawa

Grup yang digawangi oleh Kei Takebuchi, Shuhei KudoManamiSayaka, Shuhei Watanabe dan Johnny Saito ini beberapa waktu yang lalu juga mengunggah video cover mereka saat mebawakan lagu berjudul TT versi Jepang milik idol group TWICE di akun Youtube resminya. (abdu/hobiku)

Source : jpopasia.com