Hadiah Miliaran Rupiah, UniPin Siap Gelar SEACA 2019

HOBIKU.NET – UniPin, perusahaan voucher game online yang tentunya sudah tidak asing lagi buat gamers di Indonesia, akan kembali menggelar turnamen e-Sport Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) pada 8-10 November 2019 mendatang di Balai Kartini, Jakarta.

Menyusul kesuksesan SEACA pada tahun lalu, pada penyelenggaraan tahun ini, UniPin menargetkan sampai 10 ribu tim e-Sport yang bertanding dalam 2000 pertandingan.

Selain itu, dalam kompetisi ini untuk mendukung peguat e-Sport yang berkomitmen tinggi dengan mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet e-Sport profesional dalam meraih prestasi tertinggi serta mengharumkan nama bangsa.

Hal ini disampaikan, Ashadi Ang selaku CEO dan Co Founder UniPin yang mengatakan bahwa UniPin bertekad untuk mendukung penuh minat dan hobi generasi muda Indonesia di bidang e-Sport.

SEACA 2019 digelar sebagai wujud nyata untuk mendorong perkembangan e-Sport di Indonesia.

“Saya berharap dengan digelar kembali SEACA 2019 ini dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari e-Sport, agar dapat menunjukkan bakat dan kemahirannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.” Ucap Ashadi Ang.

SEACA 2019 kali ini merebutkan hadiah utama sebesar total Rp 2,4 Miliar dari empat game yang dipertandingkan yaitu Dota 2, Free Fire, PUBG Mobile dan Tekken 7.

SEACA sendiri merupakan sebuah platform e-Sport yang mengubah orang yang hobi bermain game (Gamer) menjadi pemain profesional dengan memberikan kesemppatan kepada masing-masing dan setiap gamer untuk dapat bersaing dalam lingkungan yang kompetitif dengan pemain profesional.

Sebelumnya UniPin juga akan menggelar dua event untuk mendapatkan tim terbaik yaitu UniPin Indomaret Championship (UIC) yang bekerja sama dengan Indomaret dan akan digelar di 24 kota di Indonesia serta UniPin City League (UCL) yang akan mempertandingkan game Free Fire dan akan diadakan di 12 kota yang menjadi destinasi wisata di Indonesia.

Yang lebih menantang, SEACA 2019 tidak hanya digelar di Indonesia, tetapi juga di negara tetangga Asia Tenggara lainnya yaitu Filipina dan Malaysia.