Hadir Kembali Kedua Kalinya, Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018

HOBIKU.NET – Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 yang merupakan salah satu bagian dari serangakaian acara yang diadakan pada event tahunan di Jakarta Fair Kemayoran akan kembali lagi hadir menghibur para pencinta jejepangan sejabotabek.

Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 ini sendiri diadakan oleh ZYGMA Organizer yang digawangi oleh Sas Kwan. Acara yang berkonten kebudayaan Jejepangan ini siap meramaikan Jakarta Fair Kemayoran tahun 2018.

Acara yang nantinya bertempatkan di Gambir Expo, Jakarta Fair ini nantinya akan mulai pada tanggal 1 Juni 2018 pada pukul 13:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Pastinya acara Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 akan dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara yang sudah tidak asing lagi bagi para penyuka kebudayaan Jejepangan. Diantaranya ada penampilan dari dance cover competition, idol performance, dan spesial performance.

Acara ini nantinya akan menampilkan idol performance yang berasal dari Malang yaitu FIBeats. Serta penampilan spesial peformance dari Cookies Paradise yang merupakan talent dari ZYGMA Organizer ini juga siap memanaskan suasana panggung Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018.

Tidak lengkap rasanya jika nuansa Jejepangan hanya menampilkan idol dan dance cover saja nantinya event Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2017 juga akan dimeriahkan oleh Wotagei performance yaitu GBK Kaiwai.

Selanjutnya nanti juga ada penampilan dari band performance yang tentunya sudah malang melintang di dunia kebudayaan Jejepangan di Indonesia yakni, Loser of Today, Thousand Sunny, Henoheno Moheji, dan Jakarta Kelon Klub

Lalu ada beberapa competition keren yang sayang untuk dilewatkan penampilannya, para peserta lomba ini sebelumnya telah lolos dalam tahap seleksi untuk acara Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 diantaranya ialah Rozen, Amehana, Starlytee, Hoshi Metal dan Sweer Girls ID

Selain itu ada cosplay competition dan coswalk competition. Nantinya lomba cosplay ini sendiri akan dinilai oleh juri-juri yang sudah makan garam di dunia per-cosplay-an di Indonesia diantaranya yaitu Echow Show, Naru dan Apri yang merupakan salah satu pemenang cosplay competition Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2017 .

Kemudian ada juga penampilan dari flashmob dance EDM tak lain ialah DDMxMONOLITE yang akan menguncang panggung Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 dengan mengajak para pengunjung untuk menari bersama mereka. Lalu acara ini akan dipandu oleh MC Jeanice Ang, Momochan, Kameaam, dan Redi.

Jadi pastikan kalian untuk catat tanggal event Jakarta Fair Cosplay, Idol & Band Carnaval 2018 yaitu tanggal 1 Juni 2018. Jangan sampai tidak menghadiri event yang dijamin bakal pecah dan meriah di acara tahunan ini. (rob/hobiku)