Hitomi Noda Akan Lulus Dari READY TO KISS Pada 28 Juni di Shibuya Qlub Quatro

HOBIKU.NET – Hitomi Noda, anggota dari grup idola READY TO KISS telah mengumumkan kelulusannya dari grup dan memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan. Noda mengawali karirnya di “Corpse Party Book of Shadows” .

Selain itu Hitomi Noda juga pernah berkerja sama dengan Rina Ikoma Nogizaka46, berpartisipasi di proyek Shueisha Weekly Young Jump Sakidor, tampil di 2 buku foto (photobook), aktif di proyek READY TO KISS, dan proyek solo karirnya.

Konser tunggal untuk kelulusan Noda akan diadakan pada tanggal 28 Juni (Rabu) di Shibuya Club Quatro. Selain itu, akan ada pengumuman besar di acara ini. Kepergian Noda sangat disayangkan bagi READY TO KISS dan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para anggota lainnya.

Akan tetapi dari manajemen dan anggota READY TO KISS ingin fans dapat menerima pengumuman tersebut dengan penuh semangat. READY TO KISS dengan formasi yang baru akan mengadakan konser tunggal pada 5 Juli (Rabu) di Shinjuku BLAZE.

“Keputusan saya untuk lulus dari READY TO KISS datang setelah banyak renungan. Sementara saya hanya memiliki waktu terbatas yang tersisa dengan rekan saya di READY TO KISS, saya akan memberikan sisa waktu saya untuk semuanya,” ucapnya

Dan dia berjanji akan memberikan kesan kepada para fans sebuah pertunjukan terakhirnya untuk selalu diingat.

“Saya ingin semua orang datang ke Shibuya Club Quatro pada tanggal 28 Juni dan melihat pertunjukan live terakhir saya. Ketika saya telah lulus, READY TO KISS akan tetap ada, jadi tolong terus dukung mereka!” Tutupnya.

Dirinya sendiri akan melakukan konsernya pada tanggal 28 Juni (Rabu) READY TO KISS Hitomi Noda Graduation Solo Show, “Always Friends” di Shibuya Club Quatro pada pukul 19:30 (waktu setempat). 5 Juli (Rabu) READY TO KISS Solo Show with New Members di Shinjuku BLAZE pada pukul 19:00 (waktu setempat). (rob/hobiku)