Hobi Bergaya Depan Kamera, Rizka Meilanisa Tekuni Dunia Modeling

Rizka Meilanisa

HOBIKU.NET – Dunia modeling di indonesia kini semakin diminati kalangan muda baik itu pria atau wanita, karena profesi yang satu ini terhitung menjanjikan bagi mereka yang mempunyai wajah tampan dan cantik dan tentunya memiliki tubuh proprosinal

Sehingga banyak orang yang ingin dikenal dengan mengawali karirnya sebagai model, oleh karena itu Rizka Meilanisa gadis yang lahir pada 23 mei di Bandung ini mencoba menekuni dunia modeling.

Sebelumnya ia mengawali karir di AKT74 (band cover AKB48) namun karena adanya perselisihan  dengan salah satu member tersebut, ia memutuskan untuk hengkang dari AKT74.

Tak sedikit orang yang beranggapan negatif tentang dunia modeling, termasuk orang tua Rizka bahkan mereka cenderung meremehkan profesi yang satu ini dan melarangnya menjadi model.

Untuk meyakinkan kedua orang tuanya ia masuk ke komunitas fotografi di Bandung sebagai langkah awalnya menjadi seorang model, walaupun sering diejek dan mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, hal tersebut tidak membuatnya gentar.

Ia selalu berusaha keras untuk mencapai cita-citanya menjadi model profesional. Motivasinya menjadi model agar ia lebih di kenal banyak orang,sekaligus membuktikan kepada semua orang termasuk orang tuanya bahwa tidak semua model itu terkesan negatif tetapi banyak sisi positifnya juga,

Semenjak ia menjadi model kini dirinya lebih pandai menjaga pola makan, perawatan wajah dan merawat tubuhnya agar tetap terlihat indah. Dan dirinya juga harus menghindari berbagai cara yang tak lazim untuk menaikan popularitas.

Dia menyakini dengan usaha keras dan terus berdoa niscaya impian itu akan terwujud. Dunia modeling berkaitan erat dengan dunia fashion, tentunya banyak brand-brand fashion (cloth) yang memakai jasa para model.

Rizka juga pernah menjadi model beberapa fashion ternama diantaranya seperti Pro Dota Shop, Black Id, Bloods,Shinzo Anicloth,Deepsouth,Gabfleak,Noticeboard,Linolleum,Femmeoutfit,Scooterkids dan Sugoi o rama.

Banyak prestasi yang telah ia raih di dunia modeling,hal tersebut memmbuat orang tuanya bangga dan sekarang justru mendukungnya menjadi seorang model, jika ada keperluannya di dunia model seperti make up, akomodasi dan lain-lain bahkan turut membantu mempersiapkannya dengan seksama.

Jika kalian ingin memulai karir sebagai seorang model pertama kalian harus mempelajari tentang dunia modeling dan harus bisa menjalani cara hidup  layaknya seorang model, seperti rajin perawatan tubuh,wajah dan lain-lain.

Jangan pernah menyerah terhadap sesuatu yang sudah kamu mulai dan jangan mudah goyah hanya karena segelintir orang yang meremehkanmu. Tetap lakukan yang terbaik dan yakin bahwa kalian pasti bisa meraih apa yang sudah kalian impikan. (Aniki Ryan/hobiku.net)