Hobi penyuka kucing bisa menjadi Pekerjaan. Klinik hewan di irlandia buka lowongan jadi pemeluk kucing

klinik kucing

HOBIKU.NET – Kelucuan Dan keimutan hewan ini pasti membuat orang jatuh cinta. Hewan berbulu yang membuat anda ingin mengelus dan memeluknya atau sebagai penghilang rasa stess setelah melakukan kegiatan yang sudah di lakukan.

Tapi, bisakah kalian melakukan itu setiap saat ? bagaimana kalau kalian mengelus dan mengeluk kucing itu sepanjang hari, dan dibayar ?

Sebuah klinik veteriner di Dublin, Irlandia ingin membayar untuk seseorang yang mau berpelukan atau cat cuddeler dengan hewan. Klinik Just Cats Veterinar baru-baru ini mencatat bahwa mereka menyewa “pemukim kucing” untuk membantu meringkuk dan menenangkan kucing yang cemas selama kunjungan mereka.

Sekilas, tugasnya terlihat mudah. Namun klinik tersebut menetapkan kualitas pelamar yang akan bekerja sebagai pemeluk kucing itu. Orang yang mendaftar di situ haruslah memiliki cattitude, dan juga orang yang peduli untuk menolong kucing liar.

Ada beberapa klarifikasi yang dibutuhkan sebagai seseorang pemeluk kucing atau cat cuddler yang terdapat dalam situs (justcats.ie/careers).

‘Kandidat yang ideal harus memiliki tangan yang mampu mengelus dan membelai kucing dalam jangka waktu lama.’

‘Mereka juga harus bisa bicara dalam kalimat lembut serta mampu berbisik untuk menenangkan ketegangan yang dialami pasien (kucing).

‘Punya kemampuan untuk memahami perbedaan tipe dengkuran kucing. Ini adalah kemampuan tambahan yang membantu Anda mendapatkan posisi ini. (abdu/hobiku)