IDOL PARTY 2018 AKAN MENDATANGKAN BANYAK IDOL DARI JEPANG

HOBIKU.NET – Kabar baik buat kalian penggemar idol – idol terutama idol Jepang dan wota – wota yang penuh semangat. Idol Party yang sukses diadakan tahun kemarin dibanjiri oleh pengunjung kini akan hadir kembali.

Acara tahunan yang sudah di tunggu – tunggu ini memang akan mengadirkan Idol – Idol yang menakjubkan. Idol Party 2018 kali ini akan berlangsung tanggal 11 Februari di Drop Off Mangga 2 Squere.

Acara Idol Fest 2018 kali ini akan medatangkan Idol yang dibawakan langsung dari Negeri Matahari yaitu Jepang, Seperti ENKA GIRL yang sudah menggumumkan Live yang akan di langsungkannya melalui Video yang mengajak untuk fans atau penggemarnya untuk datang, yang telah di Dokumentasikan oleh Team Hobiku.

Enka Girls Live in Indonesia 11/02/2018

hello! buat kalian Fans Enka Girls di Indonesia, ada kabar baik nih! nah mereka bakalan live tanggal 11 Februari 2018 di Mangga Dua Square !penasaran kan? pokoknya catet tanggal nya dan jangan lupa dateng sekaligus bawa temen-temennya yah!ini ada video buat kalian dari kakak risa!video by: Geri Haryanto ( hobiku.net )#enkagirls #risa_koizumi #hatihatitechno #idolgroup #indonesia #japan #idol

Dikirim oleh hobiku.net pada Kamis, 14 Desember 2017

Tidak Hanya Enka Girls, Masih banyak juga Idol yang di datangkan langsung dari jepang Yaitu HatiHatiTechno, Risa Koizumi, dan DJ Airi yang siap menggoyang panggung Idol Fest 2018.

Selain itu juga Panggung Idol Fest Kali ini akan menggundang Idol – Idol lokal yang tidak asing di telinga para penggemar Idol dan wota. Akan ada Shojo Complex (Jakarta), Lumina Scarlet (Bandung), Moe Jidai Densetsu (Medan), NekoDachi (Bekasi), HT-One (Surabaya), Fumiko (Bekasi), Hira Dazzle (Jakarta), DDMxMONOLITE Flashmob Dance (Jabodetabek).

Acara yang akan di pandu oleh Jeanice Ang Sebagai Mc acara Idol Fest 2018 juga Dance Cover Competition yang sebelumnya sudah di seleksi terlebih dahulu melalui seleksi online. Yang lolos untuk menggikuti Dance Cover Competition kali ini adalah Victory!, Be-One, Kireishii Twinkle Wink, Star Sugar dan Fuurin.

Berikut adalah detail lebih jelas melalui Pamflet acara Idol Fest 2018.

Disamping dengan konten – konten acara yang menakjubkan di Idol Fest 2018 juga akan di isi dengan Stand – Stand yang akan menjual Pernak – Pernik Idol, anime, dan lain – lain. ada juga stand – stand makanan buat kalian yang capek dan laper setelah menikmati konten yang berlangsung.

Jadi catat tanggal mainnya pada hari Minggu 11 Februari 2018 dan jangan sampai tidak datang loh dijamin rugi karena event ini sangatlah menarik dan sayang untuk dilewatkan. (abdu.hobiku)