Ikuti Lomba Desain Karakter Mangamon dan Grandtech Hadiah Jutaan Rupiah

banner-l

HOBIKU.NET – Mangamon, pada kali ini mengajak kalian yang memiliki hobi dan bakat dalam bidang menggambar. Pasalnya salah satu toko komik digital terbesar di Indonesia ini sedang mengadakan lomba desain karakter Mangamon dan Grandtech.

Untuk lomba gambar yang di dukung oleh grandtech dan wacom ini bertemakan sports yang diadakan pada tanggal 21 Agustus hingga 21 Desember 2017.

Setidaknya ada dua katagori gambar yang diperlombakan yakni manual dan digital. Nantinya hasil gambar disini akan dinilai oleh juri-juri yang sudah mahir dan profesional dalam bidangnya.

Yakni, Ferlina G seorang ilustrator buku anak dan komik, web desaigner dan ilustrator di Moon Eclipse Studio Creator Esterina, maskot MangaMon. Serta juara kedua lomba desain karakter mangamon pertama.

Lalu kemudian ada Lucia Melanie, Country Manager PT. GrandTech Systems Indonesia dan authorized distributor Wacom di Indonesia.

Nah, bagi kalian yang tertarik dengan lomba ini pastinya bertanya-tanya kira-kira apa saja sih hadiah dan syaratnya? yuk simak dibawah ini

Untuk hadiah lomba kalian bisa perhatikan gambar dibawah ini:

Dan untuk syarat-syaratnya simak dibawah ini:

1. Kamu tidak boleh mengikuti dua kategori sekaligus dan hanya diperbolehkan 1 kategori yang sesuai dengan keahlian kamu.

2. Kemudian dalam 1 kategori yang kamu pilih tidak diperbolehkan mengirim lebih dari 1 karakter, jadi 1 kategori 1 karakter yah sob.

3. Bagi kalian yang mengambil atau mengikuti lomba gambar kategori manual, kamu dapat menggambar dengan pensil/ drawing pen/ kuas di kertas. Lalu hasil karya kamu di Scan dalam resolusi yang tinggi alias HD dan kirimkan dalam bentuk format PNG yah jangan JPG.

4. Nah, untuk satu ini penting sob. Pasalnya jika kalian tidak mematuhi syarat-syarat lomba diatas tadi itu langsung diskualifkasi loh.

Syarat dan Ketentuan:

1. Kirim karyamu ke: contest@mangamon.id dengan subjek [MangaMon]Desain Karakter 9_Pilihan Kategori_Nama kamu
ID Facebook harus di jadikan sebagai watermark pada karya yang dikirimkan, posisi watermak diletakan di sudut bawah kanan atau kiri
2. Karya yang dilombakan tidak boleh mengandung unsur SARA atau pornografi.
3. Karya yang telah dikirimkan akan dinilai oleh para juri untuk menentukan pemenang.
4. Manga-Mon tidak menerima pertanyaan mengenai proses penjurian.
5. Peserta wajib like fanpage wagate.id
6. Suara dari poling akan memengaruhi hasil penjurian.
7. Karya yang masuk akan diposting di Fanpage Facebook MangaMon.
8. Selama periode poling, peserta diminta untuk tidak mempostingkan karyanya di tempat lain selain di Fanpage Facebook MangaMon.
9. Pemenang akan diumumkan di situs resmi Manga-Mon paling lambat 1 bulan setelah masa poling ditutup.
10. Apabila MangaMon memesan pose lain/versi lain dari karakter pemenang lomba, kontrak, ketentuan, dan royalti akan dibahas secara terpisah.
11. Hak cipta atas karya pemenang (Hak adaptasi, Hak terjemahan, dan Hak Karya Turunan) berada di bawah dan menjadi milik Ebookjapan.

Jadi tunggu apalagi ikuti lombanya dan menangkan jutaan rupiah. Rugi loh kalau kalian tidak ikut karena kesempatan tidak datang dua kali. (rob/hobiku)