Ini 12 Nama Pemeran Stage Play Live-Action The Alchemist Code

HOBIKU.NET – Situs resmi Stage Play Live-Action yang diadapatasi langsung dari game smartphone, The Alchemist Code (Ta ga Tame no Alchemist or For Whom the Alchemist) ini mengumumkan 12 nama para pemainnya.

Drama live-action itu sendiri berjudul Ta ga Tame no Alchemist Butai-ban: Seiseki no Tsuioku (Recollections of the Sacred Stone). Berikut nama-nama para pemain stage play live-action The Alchemist Code, dibawah ini:

Atas kanan-kiri : Tatsumaru Tachibana sebagai Kudanstein, Kanon Hanakage sebagai Kanon, Kairi Miura sebagai Kuuza
Bawah kanan-kiri : Miyu Suenaga sebagai Kagura, Kōsuke Asuma sebagai Othima, Daiki Ise sebagai Monzein

Atas kanan-kiri : Daichi Yamaguchi sebagai Basheeny, Haruka Umeda sebagai Yauras, Mio Hanana sebagai Seida
Bawah kanan-kiri: Shiori Ishikawa sebagai Chihaya, Ken Ogasawara sebagai Orion, Seijirō Nakamura sebagai Zain

Drama The Alchemist Code ini akan tayang dari tanggal 26-30 Juni di Teater Hakuhinakan, Tokyo, Jepang. Drama ini disutradarai dan pembuat naskahnya yaitu Yosuke Miyagi.

Drama Live-Action The Alchemist Code (Ta ga Tame no Alchemist or For Whom the Alchemist) berasal dari jalan cerita asli game yang dibuat pada Januari 2016 lalu oleh Fuji & Gumi Games.

Game yang dikemas dalam bentuk tactical turn-based strategy ini adalah versi global dari For Whom The Alchemist Exists yang dikembangkan oleh Fuji & Gumi Games dan diterbitkan oleh gumi Inc., yang telah memikat jutaan pemain Jepang.

Game ini menceritakan tentang dua orang ksatria bersaudara dari Envylia yang memperoleh kekuatan terlarang, yakni “Alchemy” yang dapat membangkitkan pahlawan yang telah gugur dan berusaha menggunakannya untuk menghentikan peperangan. Mereka adalah Logi Crowley (pengisi suara Ken Kaneki Tokyo Ghoul: Natsuki Hanae) dan Dias Crowley (pengisi suara Genos One-Punch Man: Kaito Ishikawa).

Mereka memiliki pandangan berbeda mengenai apa itu arti kekuatan. Menurut Logi, kekuatan yang besar adalah untuk melindungi dunia, sedangkan Dias berpendapat bahwa kekuatannya untuk mengubah dunia. Keduanya pun akhirnya harus bertarung satu sama lain demi mewujudkan perdamaian yang mereka yakini.