Ini Jadwal Live Streaming UniPin Pro League Mobile Legends Minggu Ke-3

HOBIKU.NET – UniPin eSports kembali menggelar turnamen eSports South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Dimana pada tanggal 23 April 2019 yang lalu telah diselenggarakan pertandingan perdana turnamen SEACA 2019, yaitu UniPin Pro League (UPL).

Pertandingan perdana UniPin Pro League Mobile Legends : Bang Bang di mana 10 tim Professional akan bertanding memperebutkan hadiah sebesar Rp 50.000.000 ! nantinya para pemenang UPL di akhir liga akan melanjutkan pertempuran nya di Main Event SEACA 2019 !

Untuk pertandingannya sendiri sudah memasuki minggu ketiga UPL untuk game Mobile Legends yang akan diselenggarakan besok, tanggal 7 Mei 2019, berikut jadwal dan tim yang akan bertanding dibawah ini:

20.30 WIB : Louvre vs SFI Critical (live streaming) dan RRQ TCN vs Humble Team
21.00 WIB : Alter Ego vs Star 8 eSports (live streaming)
21.30 WIB : Victim eSports vs Aura eSports (live streaming) dan Armored Project vs XCN

Saksikan pertandingannya mulai pukul 20.30 WIB setiap hari Selasa dan Kamis secara LIVE STREAMING hanya di Facebook UniPin Indonesia, bisa kalian langsung kunjungi link dibawah ini:

https://www.facebook.com/VoucherUniPin/

UniPin eSports adalah sebuah komunitas yang menjadi wadah untuk memfasilitasi, membangun dan mewujudkan mimpi para atlet electronic sports (eSports) nasional, maupun international yang berkomitmen tinggi untuk mendedikasikan kehidupannya menjadi atlet professional demi meraih prestasi tertinggi sekaligus mengharumkan nama bangsa.