Inilah 10 Fakta Izumi Uchiha yang Patut Kalian Ketahui

HOBIKU.NET – 10 Fakta Izumi Uchiha, seperti yang kalian ketahui bahwa Izumi Uchiha merupakan salah satu anggota dari klan Uchiha di desa Konohagakure. Dia muncul pertama kali dalam serial anime Itachi Sinden yang diadaptasi dari light novel spin-off Naruto.

Izumi Uchiha sangat dekat dengan Itachi uchiha, bisa dikatakan Izumi sangat tergila-gila dengan Itachi dan ini membuatnya cukup istimewa baginya. Selain itu dia juga Kunoichi yang cukup kuat. Meskipun tampil singkat namun setidaknya ada beberapa fakta-fakta Izumi Uchiha yang perlu kalian ketahui, seperti dibawah ini:

1. Izumi adalah shinobi gennin dari desa konohagakure dan juga anggota dari clan Uchiha, yang merupakan satu-satunya teman terdekat Itachi Uchiha selama ada di akademi ninja. Dalam penampilan ia sangat terampil sehingga membuatnya menjadi Kunoichi yang berbakat dan kuat diusianya.

2. Izumi tidak dianggap sebagai anggota clan Uchiha oleh anggota clan Uchiha lainnya. Hal ini disebabkan karena faktor orang tuanya. Dimana ibunya berasal clan Uchiha sedangkan ayahnya hanyalah orang biasa. Dia diperlakukan seperti anggota clan Uchiha buangan selama dirinya masih kecil hingga sudah dewasa.

3. Izumi menjadi mulai tergila-gila dengan Itachi Uchiha pada saat malam penyerangan Kyuubi di desa Konohagakure. Itachi melindungi dirinya dari puing-puing yang jatuh saat itu dan akhirnya menyelamatkan hidupnya.

4. Tidak jelas apakah Itachi memendam perasaan yang sama untuk Izumi seperti yang dia lakukan pada dirinya. Itachi biasanya tidak menunjukan minat dalam mengungkapkan perasaannya dan ia lebih suka menyendiri di sekelilingnya.

5. Izumi Uchiha lulus dari Akademi pada usia 11 tahun. Itachi lulus lebih dahulu sebelum dirinya. Namun, Izumi terlebih dahulu membangkitkan Sharingan ketimbang Itachi.

6. Izumi membangkitkan Sharingannya pada disaat malam penyerangan Kyuubi di desa Konohagakure. Hal ini diketahui dari novel Itachi Sinden, dimana Sharingan dirinya bangkit setelah melihat ayahnya mengorbankan dirinya untuk melindunginya dan ibunya selama penyerangan Kyuubi pada malam itu

7. Awalnya, Itachi mulai pembantaian klan Uchiha dengan membunuh ibu dan dirinya untuk pertama kalinya. Dia melakukan mengakhiri hidupnya tuk pertama dikarenakan akan mengurangi sedikit keraguan dalam dirinya.

8. Itachi membunuh Izumi dengan menggunakan pengaruh genjutsu Tsukuyomi yang sangat kuat. Dimana ia menciptakan sebuah mimpinya menjadi kenyataan, saat ia menjadi Chunin lalu menikah dan menjadi isteri Itachi lalu memiliki anak kemudian menjadi tua berusia delapan puluh tahun kemudian meninggal bersama dengan Itachi. Setelah mimpinya berakhir tak lama dirinya meninggal dalam pelukannya.

9. Sebelum dirinya benar-benar meninggal, Izumi mengucapkan terima kasih kepada Itachi yang telah menghabiskan hidupnya bersama dirinya bahkan jika itu hanya sebuah mimpi. Itachi menanggapinya dengan mengucapkan terima kasih padanya yang telah mencintai dirinya.

10. Izumi adalah salah satu dari beberapa anggota klan Uchiha yang tidak pernah terpengaruh oleh kutukan kebencian dari clan Uchiha. Sama seperti Itachi dan Shisui, mereka tidak percaya dengan klan-klan mereka sendiri, tapi sangat bangga dengan nama Uchiha.