Inilah 3 Jenis Gaya Pemburu Takjil Ala Game of Thrones, Kamu Termasuk yang Mana Nih Sob?

Game of Thrones

HOBIKU.NET – Puasa sudah menuju pertengahan bulan. Tempat berburu takjil juga sudah dikantongi oleh para pemburu takjil. Jika kamu adalah salah satunya, pastikan kamu tahu kamu pemburu yang seperti apa.

Para pemburu takjil memiliki karakter yang hampir sama dengan pemeran Serial HBO, Game Of Thrones. Langsung saja simak ulasannya dari berbagai sumber, tipe pemburu takjil berdasarkan karakter di Game of Thrones, dibawah ini:

Pemburu takjil yang emosional

Pemburu takjil yang emosional. Pilihannya cenderung gegabah. Kekuatan analisisnya memang tidak sekuat Petyr Baelis yang begitu rasional. Keputusannya pun tidak juga sebaik Daenerys Taergeryen yang begitu visioner. Maka dari itu, tipe ini membutuhkan penasihat yang loyal.

Cersei Lannister juga sering kali berperilaku demikian. Berkali-kali mengubah pendiriannya berdasarkan apa yang dirasakannya saat itu. Pemburu takjil seperti ini akan datang bergerombol. Dan jika di tengah perjalanan menemukan makanan yang menarik, dia akan langsung berbelok dan memilihnya.

Pemburu takjil yang visioner

Semenjak Daenarys Taergaryen mulai diperkenalkan dalam Game Of Thrones, karakternya begitu kuat. Prosesnya pun hanya mengarah pada satu tujuan, menjadi penguasa Seven Kingdom. Pemburu takjil yang visioner sudah tahu dari awal apa yang diinginkan.

Dengan apa yang diketahui, pemburu takjil tipe ini tidak akan goyah sedikit pun dalam menentukan lokasi takjil atau makanan yang diinginkan. Tipe ini tidak akan lama-lama menghabiskan waktu ketika sedang memilih makanan buka puasa.

Pemburu takjil yang rasional

Layaknya seorang akademisi sejati, pemburu takjil tipe ini selalu mengedepankan riset, riset, dan riset. Seperti halnya Petyr Baelish yang selalu mengedepankan analisis untuk mendapat hasil terbaik, para pemburu takjil juga selalu berburu lokasi takjil, makanan takjil, bahkan posisi terbaik untuk mendapatkan takjil.

Jika sedang ngabuburit, dia cenderung lama menentukan pilihan untuk menentukan mana yang menurutnya menarik dan sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Apakah kamu salah satunya? Atau kamu punya karakter lain favoritmu di Game Of Thrones? Yang pasti, berbukalah secukupnya saja ya!