Inilah Fitur-Fitur dari Update Terbaru Bulan Juni Game Free Fire

HOBIKU.NET – Game online battle royale andalan Garena, Free Fire baru saja merilis patch terbaru untuk bulan Juni ini. Menghadirkan berbagai fitur, karakter, senjata baru, dan lainnya.

Karakter baru: Rafael

Rafael, seorang pembunuh bayaran misterius berkemampuan menghilangkan jejak yang hebat. Pemain yang menggunakan karakter ini akan mendapat keuntungan Active Skill, di mana tembakannya tidak terlihat pada peta selama beberapa detik.

Senjata baru

Gattling Gun, tersedia melalui mode spesial, senjata dengan mesin berat ini dapat menembakan hingga 1,200 peluru dengan cepat.

Fitur baru: Toxic Zone, Auto Pick Up, Free Fire Manual

Toxic Zone di Casual Mode Map, memaksa pemain untuk menghindari zona tersebut karena Toxic Zone berpotensi merusak armor dan mengurangi HP.

Auto Pick Up, pemain dapat memilih item apa saja yang ingin diambil pada saat bermain.

Free Fire Manual yang terdapat pada Lobby Page, pemain dapat melihat secara lengkap perjalanan mereka di Garena Free Fire.

Pada patch terbaru bulan ini juga terdapat perubahan damage pada beberapa senjata, seperti penyeimbangan damage senapan sniper agar sesuai dengan senapan serbu. Diantaranya adalah meningkatnya damage sebesar 50 persen pada sniper (AWM).

Selain itu, adanya penambahan damage sebesar 3 persen pada senjata AN94 dan pengurangan recoil sebanyak 100 persen membuat senjata AN94 lebih stabil pada saat digunakan.