Inilah Kemeriahan Event BIJAC no Tanjoiwai 10, Binus

Untitled

HOBIKU.NET – BIJAC no Tanjoiwai adalah event kebudayaan Jepang yang dilaksanakan oleh Binus International Japanese Culture Club (BIJAC) sebagai perayaan hari ulang tahun. Event ini telah sukses menarik perhatian masyarakat hampir setiap tahunnya. Event BIJAC 10 ini dilaksanakan di Binus International JWC Building pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 & 27 Agustus 2017.

BIJAC no Tanjoiwai 10: Moichido, Asobimashou adalah event ulang tahun ke 10 yang dirayakan untuk memperkenalkan komunitas klub Jepang Binus (BIJAC) dan kebudayaan Jepang di Indonesia serta berbagi kemeriahan dan keceriaan bersama para guest star, teman-teman pengunjung, komunitas-komunitas seru, para cosplayer, pecinta kebudayaan Jepang dan semua yang ada selama acara berlangsung baik di indoor maupun outdoor.

Event BIJAC no Tanjoiwai 10. Foto: Atir/hobiku.net
Event BIJAC no Tanjoiwai 10. Foto: Atir/hobiku.net

BIJAC 10 memiliki 4 guest cosplayer cantik yaitu Saida dan Tuna dari Korea Selatan serta Chihiro dari Taiwan, DJ IOSYS – ARM dari Jepang, di mana pada saat event berlangsung para penggemarnya selalu mendekati, berfoto bersama, juga meet and greet dengan mereka.

Pada kesempatan ini juga tim dari Hobiku.Net berhasil mewawancarai seorang cosplayer cantik Saida yang ber-cosplay sebagai Sellyn dari karakter Mobile Game Welcome To My Home. Dalam BIJAC 10 juga ada acara yang tak kalah serunya yaitu Cosplay Competition yang jurinya adalah cosplayer cantik Saida dan Tuna.

Para performers/guest star artist yang seru juga ikut memeriahkan acara ini adalah Aniki Cosplay, Red SHIFT, DJ IOSYS – ARM . Lalu ada Community Gathering, Kawaii-an Maid Cafe, Goods Stand, Band Performances, dan lain-lain. (atr/hobiku)