Waduh…!!! Para Member EXO Saling Iri Meskipun Sama-sama Ganteng

HOBIKU.NET – EXO boyband asal negeri ginseng kemarin Sabtu (24/04), pada akhirnya menyapa para fansnya melalui sebuah acara fanmeeting spesial.

Tiba dimana boyband yang didominasi lebih dari lima pria yang ganteng-ganteng inii tampil dihadapan ribuan penggemar berat mereka sebagai rasa terima kasihnya, EXO juga ingin memanjakan fans setia yang hingga saat ini masih mendukung mereka.

Pada kesempatan dalam acara ini, EXO mengajak penggemar untuk mengenal lebih dekat lagi terhadap mereka melalui sesi tanya jawab. Ternyata ada jawaban yang mengejutkan dilontarkan oleh masing-masing member EXO.

“Jika ada kesempatan untuk bertukar tempat dari member EXO lainnya, kalian ingin menjadi siapa dan kenapa?” tanya salah satu fans.

“Hm… jika andaikata aku memiliki kesempatan itu, aku berharap ingin menjadi Chen,” ujar Channyeol yang mengakui sangat mengagumi bakat olah vokal rekannya tersebut.

“Selain itu aku juga benar-benar iri pada tinggi tubuhnya Channyeol. Aku ingin merasakan hal itu juga,” sambung Chen.

Seperti tidak mau kalah terhadap jawaban rekannya, Xiumin mengungkapkan ingin menjadi siapa disalah satu diantara member EXO jika ia dilahirkan kembali.

“Aku sangat ingin menjadi Sehun,”kata Xiumin

“Karena aku ingin jadi magnee (istilah member paling muda), dan aku ingin sekali menjadi tinggi dan ganteng seperti Sehun.” pungkasnya.

Acara fanmeeting EXO ini disenggalarkan di Lotte Duty Free Star Avenue. Meskipun dikenal sebagai grup visual, siapa yang menyangka bahwa kalau para membernya saling iri. (rob/hobiku)