Inilah Harapan yang Akan Terjadi Pada Turnamen Battle Royal di Dragon Ball Super

HOBIKU.NET – FAKTA TERBARU ANIME DRAGON BALL SUPER, semakin hari jika kita melihat jalan cerita anime Dragon Ball Super sudah hampir mendekati pertarungan antar alam semesta di dunia Dragon Ball.

Seri anime yang diangkat dari adaptasi manga buatan Akira Toriyama ini, telah memberikan beberapa kejutan yang tak terduga untuk para fansnya. Seperti salah satunya dengan jalan cerita anime Dragon Ball Super episode 93 dimana kita mengetahui bahwa Frieza akan bergabung dengan tim pertarung alam semesta ketujuh.

Namun, kali ini beredar kabar dan informasi mengenai episode selanjutnya dari anime Dragon Ball Super yang akan datang. Sebelumnya kita memulai membahas informasi terbarunya, sekalilagi saya mengingatkan bahwa ini termasuk spoiler dan tidak bisa dijamin akan kebeneran dan kesamaan informasi ini untuk tampilan episode selanjutnya.

Akan tetapi, menurut informasi yang berasal dari forum-forum fansbase Dragon Ball diluar sana, mereka menyakini bahwa 100% informasi ini mendekati alur jalan cerita selanjutnya pada seri Dragon Ball Super selanjutnya. Langsung saja kita simak informasinya seperti dibawah ini:

1. Vegeta VS Frieza

Vegeta vs Frezza. Foto: int

Sebelumnya kiita semua telah mendengar rumor dimana Frieza nantinya akan bergabung dengan tim petarung dari alam semesta 4. Semenjak idenya Goku untuk membawa Frieza bergabung dengan tim petarung alam semesta 7, banyak diantara kawan-kawannya tidak menyukainya terutama dari Vegeta.

Apabila hal ini benar terjadi maka tidak tertutup kemungkinan Vegeta akan melawan Frieza yang dimana akhirnya mereka mendapatkan pertandingan ulang dimana sebelumnya Frieza berhasil dikalahkan oleh Goku. Di dalam pertandingan ulang mereka pastinya Vegeta akan mengalahkan dan menghabisi Frieza sebagai bentuk pengkhiantannya terhadap alam semestanya sendiri.

Selain itu tentunya kita sebagai fans Dragon Ball ini ingin melihat pertarungan sesungguhnya antara Frieza melawan Vegeta. Bila ini terjadi maka ini merupakan jalan cerita seri Dragon Ball terbaik yang pernah ada di mata para fans, sekali lagi ini hanyalah rumor dan bukan 100% akan ada dalam cerita selanjutnya tetapi tidak tertutup kemungkinkan akan terjadi.

2. Gohan vs Toppo atau Hit

Gohan. Foto: int

Mungkin ini adalah pertarungan yang sulit bagi Gohan, seperti yang kita tahu bahwa Toppo mungkin adalah pertarung terkuat kedua setelah Jiren. Tentunya apabila pertarungan ini terjadi hal inilah yang penantian lama yang ditunggu-tunggu oleh sebagian fans Dragon Ball tentang aksi Gohan seberapa jauhnya kekuatan yang ia miliki setelah bertarung dan berlatih dengan Piccolo sebelum turun bertarung dalam turnamen Battle Royal.

Sebagian fans tidak menginginkan Gohan mencapai transformasi Super Saiyan baru pada turnament ini nantinya hanya untuk mengalahkan Toppo. Seperti yang kita tahu bahwa Gohan memiliki potensi kekuatan tersembunyi untuk bisa mengalahkan Toppo, bahkan banyak fans prediksi Gohan tidak akan mampu melawan Toppo.

Namun setidaknya Gohan mampu memberikan perlawanan sengit ketika melawan Toppo nantinya. Selain itu, Gohan membutuhkan lawan terkuat untuk mendorong dia untuk melampaui kekuatan diluar batasnya seperti yang ia lakukan ketika melawan Cell. Jika Gohan melawan Hit tidak jauh keren sebenarnya dan pastinya tidak jauh berbeda dengan penjelasan tadi dimana Gohan melawan Toppo.

3. Kekalahan telak bagi Alam semesta ke 4 dan 9

Dewa Penghancur alam semesta 4 dan 9. Foto: int

Banyak fans yang memberikan bocoran dan prediksi diluar sana, bahwa kedua tim petarung alam semesta ini nantinya akan kalah telak. Hal ini diperkuat pada cerita sebelumnya di Dragon Ball Super pada episode 93 dan 94.

Dimana kedua Kaioshin dan dewa penghancur dari alam semesta ke 4 dan 9 rada-rada sedikit bermain curang sebelum turnamen battle royal yang diadakan oleh Zeno-sama ini dimulai. Mereka berkomplot untuk menghancurkan rencana dari pembentukan tim alam semesta 7 dengan menyerang Goku dan Frieza. Setidaknya nantinya tim petarung alam semesta ke 4 dan 9 ini akan dikalahkan dari tim petarung alam semesta ke 6 atau 7 pada turnamen battle royal.

4. Bangsa Saiya Alam Semesta 6

Ketiga bangsa saiya alam semesta 6. Foto: int

Pada saat turnamen batle royal antar alam semesta dunia Dragon Ball. Bangsa Saiyan dari alam semesta 6 ini akan memberikan kejutan bagi lawan-lawan mereka. Dimana nantinya Caulifla dan Kale akan memberikan perlawanan yang tak terduga dengan beberapa tim alam semesta lainnya.

Selain itu keduanya merupakan perempuan pertama bangsa Saiyan yang ditampilkan pada seri Dragon ball dan Kale merupakan salah satu legenda Super Saiyan dari alam semesta 6 seperti Broly dari alam semesta 7 dimana Goku dan kawan-kawan tinggal. Namun, tim alam semesta 6 terutama ketiga bangsa saiya ini nantinya akan menghindari pertarungan melawan tim alam semesta 7.

Salah satu diantaranya yaitu Cabbe sudah tahu betul kekuatan bangsa Saiyan dari alam semesta ke 7 terutama pada Goku dan Vegeta, dimana dia juga diajarkan bentuk perubahan Super Saiya oleh Vegeta dan menghormati dia sebagai gurunya secara tidak langsung. Apabila terjadi bentrokan ketiga bangsa dari kedua alam semesta ini pastinya akan memberikan pertarungan yang sengit diantaranya.

5. Kejutan Besar Goku

Salah satu adegan dalam lagu tema pembuka anime Dragon Ball Super. Foto: int

Jika kalian perhatikan salah satu adegan dalam lagu tema pembuka anime Dragon Ball Super, maka kamu tahu bahwa ada penampilan baru dari Goku. Banyak yang berspekulasi itu adalah bentuk perubahan baru Goku, mungkin perubahan antara tingkat jauh lebih tinggi dari Super Saiyan Blue atau Kaioken yang telah disempurnakan atau bisa juga gabungan Super Saiyan Blue dan Kaioken yang telah disempurnakan.

Para fans diluar sana belum bisa memastikan kebenaran ini namun apabila hal ini terjadi maka mereka akan senang mendengarnya dan berharap nanti Goku akan mendominasi pertarungan battle royal ini nantinya. Namun setidaknya kekuatan baru Goku ini akan muncul di detik-detik terakhir pertandingan dan bukan diawal pertandingan, itulah yang banyak diharapkan oleh para fans.

6. Peran Piccolo dan Krillin

Krillin dan Piccolo Fusion. Foto: int

Kedua teman Goku ini nantinya akan memiliki peran yang sangat penting bagi timnya pada turnamen battle royal. Pasalnya keduanya memiliki strategi licik dan memiliki keberanian yang tinggi untuk menghadapi siapapun musuhnya. Tentunya gabungan strategi keduanya ini akan mampu memberikan perlawanan bahkan menumbangkan setiap musuhnya nanti selama turnamen antar alam semesta yang diadakan Zeno-sama tersebut.

7. Android 17 dan 18

Android 17 dan Android 18. Foto: int

Kedua Android kembar ini nantinya juga tidak akan kalah sengit dan tidak segan-segan terhadap lawan-lawannya, mengingat duet keduanya sempat membuat repot Goku dan kawan-kawan pada cerita seri Dragon Ball sebelumnya. Meskipun kita tidak melihat secara penuh pertarungan yang begitu memuaskan yang diperlihatkan Android 17 sebelumnya dikarenakan sudah tertelan lebih dahulu oleh Cell.

Dan kesempatan kali ini tentunya Android 17 dan 18 sekali lagi akan memberikan tontonan yang menarik bagi para fans Dragon Ball apalagi kalau bukan pertarungan dari mereka yang tidak bisa dianggap remeh bagi lawan dari alam semesta lainnya.

Jadi itulah kira-kira sedikit informasi meskipun tidak 100 persen akurat kebenaranya namun tidak tertutup kemungkinan akan terjadi pada jalan cerita selanjutnya di serial anime Dragon Ball Super. Namun, apabila semua informasi diatas akan terjadi pastinya layak untuk dinantikan kelanjutannya dan merasa puas karena dalam seri Dragon Ball Super ini memberikan kejutan diluar dugaan. (lay/hobiku)