Itasha Unofficial the IDOLM@ster Cinderella Girls Iringi Jumpa Fans Seiyu Sumire Uesaka

HOBIKU.NET -Itasha Unofficial the IDOLM@ster Cinderella Girls tampak berjejer dengan rapi di sebuah perkarangan kebun strawberi di Jepang. Bukan tanpa sebab mini bus ini sengaja didatangkan untuk mengiringi para fans yang akan menjumpai idola mereka yang tak lain adalah Seiyuu Sumire Uesaka.

Seiyuu cantik, Sumire Uesaka yang menyuarakan karakter dari Anastasia di IDOLM@STER Cinderella Girls ini sebelumnya telah mengumumkan yang membuat para anggota fans clubnya senang bukan kepalang. Pasalnya ia memberi kesempatan untuk para fans untuk memetik buah strawberry bersama dengan dirinya pada tanggal 16 April kemarin.

Perkebunan strawberry ini sendiri terletak di sebuah pergunungan pada daerah Prefektur Yamanashi bagian sebelah barat dari Tokyo, Jepang. Jumpa fans sambil memetik buah strawberry ini pun sangat terbatas dan tentunya bagi para fans yang beruntung memenangkan sebuah undian yang dilakukan pihak management dari Seiyuu Sumire Uesaka.

Bagi para fans yang memenangkan undian tersebut bisa konfirmasi nama dengan cara mengikuti prosedur lebih lanjut dengan membeli tiket tur dengan merogoh kocek sebesar 19.000 yen atau setara dengan 2 jutaan rupiah.

Bagi para fans yang kurang beruntung memenangkan tiket acara tur ini bisa mengikuti mereka dari tempat yang telah ditunjuk oleh pihak management dari Seiyuu Sumire Uesaka di dekat Stasiun Tokyo yang mengarah ke jalan menunju pegunungan tersebut.

Uniknya para fans yang tidak beruntung ini memberi kejutan tersendiri. Pasalnya mereka setidaknya menggunakan 5 mini bus Itasha penuh dengan karakter-karakter dari the IDOLM@ster Cinderella Girls bahkan salah satu diantaranya terpapang karakter yang diperankan oleh seiyuu cantik asal Jepang ini. (rob/hobiku)

Leave a Reply