Jadi Supporting Act, One Ok Rock Akan Hadir di Jakarta

HOBIKU.NET – Konser musisi asal Inggris, Ed Sheeran yang bertajuk ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta’ akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 3 Mei 2019.

Setelah sebelumnya musisi berusia 27 tahun ini batal menggelar konser di tahun 2017 akibat mengalami kecelakaan.

Pihak promotor konser Ed Sheeran, PK Entertainment menginformasikan, grup band ternama asal Jepang, One Ok Rock akan menjadi supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta.

“Ed Sheeran, AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm hari ini resmi mengumumkan bahwa ONE OK ROCK akan mengguncang Jakarta sebagai supporting act dalam konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta,” tulis rilis yang diterima hobiku, Sabtu (16/2).

Grup band rock yang dibentuk sejak tahun 2005 itu melesat cukup cepat di Negeri Sakura. Beberapa pertunjukan musik One Ok Rock yang sukses antara lain adalah penampilannya di Nippon Nudokan Live 2010, Yokohaama Stadium Live 2014, dan berbagai pentas di arena besar lainnya.

Beberapa lagu One Ok Rock yang populer antara lain adalah ‘Wherever You Are’, ‘Heartache’, ‘American Girls’, dan ‘Bedroom Warfare’.

Pada tahun 2017, One Ok Rock pernah tampil di acara penghargaan Alternative Press Music Awards.

Sementara itu untuk informasi mengenai tiket konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta, bisa diakses di situs resmi www.edsheeranjakarta.com.