Jadwal Rilis dan Sipnopsis Anime Boruto Bulan Juni dan Juli 2017

HOBIKU.NET – Jadwal rilis anime Boruto: the Next Generation pada Bulan Juni dan Juli 2017. Semakin hari jalan cerita dari anime Boruto: the Next Generation membuat kita penasaran akan kelanjutannya. Tentunya episode mendatang dari kelanjutan anak Hokage Ketujuh ini tentunya sudah dinantikan oleh sebagian besar para fans Naruto.

Pasalnya dalam episode ke 11 nanti akan ditampilkan siapa sebenarnya dalang di balik semua chakra misterius berwarna ungu tersebut yang sudah muncul sejak awal episode dari anime Boruto: the Next Generation. Dan belum lama ini dari website resmi studio pembuat anime Boruto: the Next Generation memberikan informasi terkait sipnopsis dan jadwal rilis dari episode selanjutnya.

Langsung saja simak jadwal dan preview anime Boruto: Naruto Next Generation episode 11 sampai episode 14 pada bulan Juni dan Juli 2017, dibawah ini:

Foto: Int

Anime Boruto Episode 11
Rilis hari rabu, Tanggal 14 Juni 2017
JUDUL : “Dalang Dibalik Bayangan”
Sumire dan teman lainnya terluka saat insiden hantu, ini membuat Boruto menyalahkan dirinya sendiri, merasa bahwa ini semua salahnya, Boruto berpatroli keliling desa lebih keras dari sebelumnya.Tapi tidak ada yang muncul disana. Saat Boruto mengucapkan kalimat yang tidak disengaja, ini membuat Shikadai dan Mitsuki menyadari suatu kemungkinan tertentu.

Anime Boruto Episode 12
Rilis hari rabu, Tanggal 21 Juni 2017
JUDUL : “Boruto Dan Mitsuki”
Insiden Hantu tiba-tiba hilang tanpa bekas, Boruto dan teman-temannya tidak dapat mempercayainya, tapi sepertinya Mitsuki tahu ada sesuatu yang terjadi.Pada saat Mitsuki merasa bingung dengan perubahan perasaannya sendiri. Tiba-tiba, sesuatu terjadi di desa.

Anime Boruto Episode 13
Rilis hari rabu, Tanggal 28 Juni 2017
JUDUL : “Kemunculan Monster”
Mereka menemukan identitas dalang di balik peristiwa hantu.Mereka kaget tapi tepat pada saat itu monster besar muncul.

Anime Boruto Episode 14
Rilis hari rabu, Tanggal 05 Juli 2017
JUDUL : “Jalan yang dilihat oleh boruto!”
Jawab Boruto, Boruto memasuki “Dunia Lain” menggunakan kekuatan matanya.

Jika dilihat-lihat dari sipnopsis diatas tadi, bisa disimpulkan bahwa pemilik atau dalang dari chakra misterius berwarna ungu tersebut bukanlah ulah dari Mitsuki yang selama ini para fans Naruto duga, melainkan perbuatan orang lain. Siapakah itu? kita tunggu saja kelanjutan dari jalan cerita anime Boruto: the Next Generation Rabu depan. (rob/hobiku)