Inilah Bocoran Judul Episode Terbaru Anime Dragon Ball Super Selanjutnya

HOBIKU.NET – Tentunya kalian sudah menyaksikan bersama anime Dragon Ball Super episode 96 dimana seluruh petarung alam semesta di dunia Dragon Ball buatan Akira Toriyama ini siap bertarung satu sama lainnya dengan total 80 peserta di turnamen battle of royal buatan Zeno-sama.

Namun, belum lama ini telah beredar informasi mengenai jadwal selanjutnya dari anime Dragon Ball Super untuk episode 98 hingga episode 101. Dan untuk kalian yang tidak suka dengan spoiler silahkan untuk tidak membaca artikel ini, langsung saja simak ulasan informasi mengenai judul dan sipnopsis atau kejadian yang akan berlangsung pada episode 98 hingga episode 101 anime Dragon Ball Super dibawah ini:

Dragon Ball Super Episode 98 Judul All in Vain! Universes in Despair – Semua sia-sia! Seluruh Alam Semesta diambang keputusasaan.

Dalam episode 96 anime Dragon Ball Super disebutkan bahwa setiap petarung yang tereliminasi akan segera dimusnahkan. Dari sini kita tentu sangat setuju dan ingin tahu apakah sisa tim dari alam semesta yang tereliminasi akan dimusnahkan juga atau bahkan sekaligus dengan seluruh alam semesta itu juga.

Jika seandainya memang itu terjadi, maka sisa dari tim pertarung dari perwakilan salah satu alam semesta itu akan mendapatkan beban yang begitu berat. Kami sendiri belum yakin tentang aturan seperti yang disebutkan diatas, tapi jika melihat detail dari judul ini kemungkinan akan mengarah kesana atau justru sebaliknya. Atau bisa jadi dengan adanya episode ini tentu kita bisa lebih jelas mengenai peraturan tersebut.

Dragon Ball Super Episode 99 Judul Krillin’s Raw Power or Hidden Strength – Strategi licik atau Kekuatan Tersembunyi dari Krillin.

Dilihat dari judulnya saja sudah dipastikan 1 episode ini akan menampilkan segala kemampuan dan strategi Krillin akan dikerahkan semuanya pada pertarungan battle royal. Banyak para fans menduga diluar sana dengan terkait judulnya, bahwa nantinya Android 18 akan mengalami sesuatu hal sehingga memaksa Krillin menjalankan strategi licik semacamnya atau mengeluarkan kemampuan tersembunyi miliknya.

Dragon Ball Super Episode 100 Judul Awakened! Berserk Warrior Goes Wild! – Terbangunnya! Mengamuknya Seorang Petarung!

Perubahan bentuk Super Saiya dari Kale petarung alam semesta 6. Foto: int

Kemungkinan dari judul diatas sebagian besar nantinya akan mengarah ke Kale. Bisa jadi untuk episode kali ini nantinya dia akan lepas kendali dan berubah menjadi bentuk raksasa dari Super Saiyan yang sekilas sangat mirip dengan Broly sang legenda Super Saiya di alam semesta 7.

Tentunya akan menjadi sebuah tontonan yang menarik namun dari sudut yang berbeda juga apakah Goku dan kawan-kawan akan mengenali sosok ini yang sebelumnya tampil pada seri Dragon Ball Z yang tak lain adalah Broly.

Jadi saya pikir nantinya Kale ini akan menjadi daya tarik perhatian semua orang dan adanya kemungkinan akan menyingkirkan beberapa pertarung dari alam semesta lainnya, mengenai masalah kekuatannya sendiri kita belum tahu secara pasti kemampuan perubahan milik Kale ini. Namun setidaknya dipastikan bagi petarung yang kuat tentunya akan menjadi target tersendiri untuk setiap lawan-lawannya, maka tidak tertutup kemungkinan Kale akan mengalami nasib sama seperti Goku yang diincar oleh lawan-lawannya nanti di turnamen battle royal.

Dragon Ball Super Episode 101 Judul The Warrior of Justice Closes in – Mengepung Pasukan Keadlian

Toppo, Salah satu petarung dari alam semesta 11 di anime Dragon Ball Super. Foto: int

Ini kemungkinan akan terjadi pada Toppo, Jiren atau pasukan keadlian lainnya. Sebelumnya Toppo sering mengunakan kata keadilan berulang kali dalam pertarungan pemanasan yang diadakan oleh Zeno-sama sebelum dimulainya pertarungan battle royal.

Jadi, episode ini nantinya akan berpusat pada mereka. Bisa saja sejak Goku yang sudah bertarung dengan Jiren, jadi Vegeta atau Gohan mungkin nantinya akan melawan Toppo. Para fans diluar sana banyak yang menduga dan memprediksikan bahwa sisa pertarung yang bertahan dalam turnamen battle royal ini yaitu alam semesta 6,7 dan 11. Sekali lagi ini hanyalah bocoran dari beberapa forum Dragon Ball diluar sana dan bisa saja ini melenceng dari judul sebenarnya yang dikeluarkan dari situs resminya nanti. (cid/hobiku)