Inilah 11 Jutsu Mitsuki yang Sudah Diketahui

mitsuki

HOBIKU.NET – Mitsuki, merupakan salah satu karakter yang misterius ketika pertama kalinya muncul di dalam serial Boruto. Hingga pada akhirnya identitas tentang dirinya terungkap, Mitsuki merupakan anak dari Orochimaru yang berasal dari percobaan yang dibuatnya.

Mitsuki sendiri merupakan salah satu anggota dan bagian dari generasi penerus tim 7 yang terdiri dari Boruto, Sarada dan Konohamaru. Meskipun penampilan di anime Boruto belum menunjukan semua aksi kemampuan yang ia miliki, namun setidaknya Mitsuki sudah menampilkan beberapa jutstu-jutsu yang membuat lawannya kerepotan.

Maka dari itu kali ini saya akan membahas 11 Jutsu yang telah digunakan oleh Mitsuki berdasarkan penampilannya di anime Boruto: the Next Generation, Boruto: Naruto the Movie, dan manga Mitsuki One Shot – The Path That Illuminates the Moon, seperti dibawah ini:

Barrier Shattering Jutsu, Mitsuki menggunakan jutsu ini ketika dirinya bersama Orochimaru ingin menghancurkan segel penghalang yang dibuat oleh Log saudara dari Mitsuki ditempat persembunyiannya. Lalu Mitsuki bersama dengan Orochimaru menggunakan jutsu ini untuk menghancurkannya. Mitsuki menggunakan jutsu ini pada cerita manga Mitsuki One Shot – The Path That Illuminates the Moon.

Claw Creation Technique, Teknik ini memungkinkan Mitsuki dapat menumbuhkan kukunya lebih panjang lagi untuk menyerang musuh. Mitsuki pernah menggunakan jutsu ini di dalam anime Boruto dan satu-satunya orang lain yang menggunakan teknik ini adalah Jinchurikii dari ekor 2 yaitu Yugito Nii.

Hidden Shadow Snake Hands, Ini adalah jutsu Mitsuki hanya digunakan pada episode 13 anime Boruto, dimana si pengguna teknik ini secara diam-diam menempatkan ular dari tangan mereka dan menggunakannya kepada orang lain sebagai alat pelacak. Shinobi yang juga menggunakan teknik ini adalah Orochimaru dan Anko. Ini merupakan jutsu yang diciptakan sendiri oleh Orochimaru.

Lightning Style: Snake Thunder, Mitsuki menggunakan jutsu ini ketika ia terjebak bersama gurunya, Shino dibawah air, untuk menyadarkan gurunya dan menghilangkan chakra Ghost dari Nue, Mitsuki menggunakan jutsu ini.

Sage Mode, Mitsuki menampilkan teknik ini pertama kalinya pada manga Mitsuki One Shot – The Path That Illuminates the Moon, tapi tidak lama lagi kemungkinan Sage mode Mitsuki ini akan tampil di anime Boruto. Mitsuki dapat membangkitkan dan menggunakan Sage mode ular yang disempurnakan ini memberinya sejumlah chakra yang besar buatnya.

Sensing, sama seperti Jugo, Mitsuki memiliki kemampuan untuk merasakan chakra orang dan hewan dikarenakan ia telah menguasai chakra alam dari sage mode miliknya.

Snake Clone Jutsu, Mitsuki mengunakan jutsu ini di anime Boruto episode 13. Dimana Mitsuki membentuk klon atau bayangan dirinya dari ular.

Soft Physique Modification, ini adalah jutsu di mana Mitsuki dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi lentur dan memanjang bahjan fleksibel seolah-olah ia tidak memiliki tulang. Seperti Orochimaru yang bisa memanjangkan lehernya.

Summoning Jutsu, Mitsuki dapat summon ular setelah dirinya menandatangani kontrak hewan pemanggil ular di Gua Ryuchi.

Wind Style: Breakthrough, Mitsuki menggunakan teknik ini di dalam anime Boruto, Jutsu dengan elemen angin ini memiliki hembusan angin yang sangat kuat seperti badai topan.

Itulah fakta terbaru jutsu-jutsu milik Mitsuki yang ia gunakan hingga saat ini. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian, ditunggu informasi terbaru dari Boruto selanjutnya. (den/hobiku)