Anime dan Manga

Inilah Karakter Terlemah Hingga Terkuat dalam Serial Boruto: the Next Generation

boruto-the-movie-696x401

HOBIKU.NET – Inilah karakter terlemah hingga terkuat dalam anime Boruto: the Next Generaion. Seperti yang kita ketahui bahwa anime Boruto sudah memasuki alur cerita yang sesungguhnya dimana mengikuti histori dalam manga aslinya. Maka dari itu tidak ada salahnya kita akan membahas siapa sajakah generasi penerus yang terkuat dan terlemah dalam serial anime Boruto saat ini.

Perlu kalian ketahui bahwa teman sekelas Boruto seperti Denki, Iwabe dan Sumire tidak menjadi bagian dalam karakter terkuat dan terlemah dalam anime Boruto. Faktanya mereka adalah karakter pemanis dalam pengenalan anime Boruto itu sendiri, selain itu Denki, Iwabe dan Sumire tidak ada di manga Boruto: the Next Generation.

Jadi kita akan menentukan siapa sajakah karakter di anime Boruto berdasarkan manga nya yang terkuat dan terlemah? langsung saja simak ulasannya seperti dibawah ini:

7. Inojin Yamanaka

Inojin Yamanaka adalah anak dari pasangan Ino Yamanaka dengan Sai. Inojin menempati posisi no 7 dan urutan paling akhir dari karakter terlemah hingga terkuat di serial Boruto. Hal ini disebabkan belum adanya informasi yang cukup dari kemampuan dan kekuatan apa yang ia miliki hingga saat ini. Namun, setidaknya kita mengetahui bahwa ia memiliki jutsu dan gaya gambar yang berbeda dari ayahnya.

Dimana ayahnya, Sai menggambar selalu menggunakan tinta berwarna hitam setiap ia mengeluarkan jutsunya tersebut hal ini sangat berbeda dengan Inojin dimana ia menggambar dengan tinta yang berwarna-warni. Perbedaan warna pada gambar Inojin ini belum diketahui apakah memiliki kemampuan tersendiri yang melebihi ayahnya, Sai.

6. Metal Lee

Metal Lee adalah anak dari Rock Lee dan pada data book Naruto dan Boruto disana menerangkan bahwa ia sudah bisa menguasai dan membuka gerbang ke-6 dimana jutsu ini juga merupakan sesuatu yang Rock Lee tidak bisa dilakukan ketika seusianya. Kita tahu bahwa Rock Lee seusia Metal Lee, ia hanya dapat membuka gerbang ke-5 selama ujian Chunnin ketika ia melawan Gaara. Hal ini kita bisa melihat Metal Lee menggunakan gerbang ke-6 nya setelah dirinya dirasuki chakra Nue atau dikenal lebih dahulu dengan sebutan Chakra Ghost oleh Boruto dan kawan-kawannya.

5. Chocho Akimichi

Karena Chocho adalah putri dari Choji, maka dia memiliki kemampuan yang sama dengan ayahnya. Tapi ia tampaknya lebih berkembang bahkan melampaui dari kemampuan ayahnya yang bisa dilakukan olehnya. Jika kalian masih mengingat pada seri Naruto (Naruto masih kecil), Choji membutuhkan pil untuk mempertahankan kemampuannya dimana ia bisa merubah tubuhnya menjadi raksasa.

Dalam data book Naruto dan Boruto, diketahui bahwa Chocho mampu melakukan semua kemampuan yang dikuasai oleh ayahnya ketika seusianya selain perubahan tubuh seperti manusia kupu-kupu tanpa perlu menggunakan pil khusus dari klan Akimichi. Mungkin hal ini ada hubungannya dengan hubungan darah orang tuanya dimana Choji menikah dengan Karui (shinobi dari Kumogakure teman satu tim dengan Omoi) maka Chocho tidak memerlukan pil bantuan yang dibuat klan Akamichi tersebut karena pencampuran darah dan kemampuan dari masing-masing orang tuanya.

4. Shikadai Nara

Shikadai adalah anak dari Shikamaru dan Temari. Dan meskipun ia memiliki jutsu warisan dari ayahnya namun ia masih sedikit memiliki kombinasi jutsu kagemane no jutsu bahkan menguasai beberapa jutsu lainnya, dia adalah lawan yang masih layak untuk diperhitungkan karena ia memiliki IQ yang hampir sama dengan ayahnya berada di atas 200. Dengan memiliki IQ tinggi inikah Shikadai mampu mengatasi hampir setiap lawan-lawannya yang ia jumpai seperti yang sering dilakukan oleh ayahnya sebelum dirinya.

Kemampuan Shikadai yang kita ketahui sekarang adalah dia bisa menguasai Kagemane no Jutsu atau pengikat bayangan dengan menggabungkan beberapa chakra dari elemen angin sehingga ia dapat membuat lingkaran besar pada bayangannya hanya menggunakan satu bayangan kecil saja.

3. Sarada Uchiha

Sarada Uchiha adalah putri dari Sasuke dan Sakura. Ia memiliki kekuatan dengan menggabungkan sharingan untuk melihat beberapa banyak chakra yang ia fokuskan ke dalam serangan Taijutsu seperti milik ibunya, Sakura. Tentunya kemampuan dari kekuatan inilah yang menguntungkan untuknya melihat bagaimana kekuatannya dapat berkembang dengan sangat baik di usia muda. Sarada juga memiliki dua chakra dan kekuatan pertama dari Sasuke dan Sakura, jadi bisa dibayangkan bagaimana dahsyatnya jika Sarada mampu mengembangkan kekuatan warisan dari kedua orang tuanya yang disebut sebagai trio legenda bersama dengan Hokage Ketujuh tak lain adalah Naruto.

2. Mitsuki

Mitsuki adalah karakter yang sangat unik dan misterius dalam cerita ini awalnya. Hal ini terungkap bagaimana proses dirinya dilahirkan dari hasil ujicoba yang dilakukan Orochimaru. Maka dari itulah Mitsuki adalah seorang manusia sintetis, ia juga memiliki beberapa kemampuan diatas rata-rata dari teman-temannya, ditambah di usianya yang sekarang ia sudah menguasai teknik sage mode ular yang paling sempurna. Selain itu ia juga menguasai chakra alam seperti Jugoo dan setidaknya sudah diketahui bahwa dia menguasai tiga elemem chakra yaitu angin, air dan petir hal inilah yang menjadikan dia nomor urut kedua generasi penerus terkuat di serial Boruto.

1. Boruto Uzumaki

Boruto Uzumaki, putra dari Naruto dan Hinata. Karena memiliki campuran gen yang unik ini kita masih belum menentukan seberapa besar kekuatan yang dimiliki Boruto secara terpisah dari apa yang selama ini kita ketahui. Dan apa yang kita ketahui bahwa ia sudah memiliki kemampuan dan kekuatan diantaranya ia sudah menguasai 3 element yaitu angin, petir dan chakra alam serta mempunyai kekuatan Dojutsu yang dapat masuk kedalam dimensi lain.

Boruto juga bisa memanipulasi beberapa chakra dasar seperti elemen angin dalam jutsu Rasengan yang diubah menjadi chakra alam dan memasukan elemen petir dalam jutsu Uchiha Shuriken Jutsu. Ia juga mampu menggunakan kage bunshin no jutsu. Tak hanya itu saja dengan kekuatan matanya ia dapat melihat struktur chakra sehingga mengetahui dimana titik lemah chakra dari musuh yang ia lawan.

Dalam manga ia memiliki segel kutukan pemberian dari Momoshiki Otsutsuki namun belum dijelaskan apakah ada dampa efek tersendiri dari segel kutukan ini dan kemungkinan di dalam tubuh Boruto ada terdapat sedikit chakra dari Kurama mengingat dirinya memiliki kumis garis tiga seperti Naruto dan Himawari. Hal ini dapat dibuktikan dimana kita mengingat Kinkaku dan Ginkaku yang memakan sedikit daging dari Kurama dimana mereka tertelan didalamnya dari sanalah keduanya memiliki kekuatan dan chakra dari Kurama meskipun hanya sebagian saja namun tetap saja memiliki efek yang besar juga pada kekuatan yang mereka miliki.

Itulah nama-nama karakter terlemah hingga terkuat dalam serial Boruto: the Next Generation. Mungkin daftar nama ini akan berubah seiring masih berjalannya cerita manga dan anime dari Boruto: the Next Generation. (rob/hobiku)

To Top