Kelelahan Usai Latihan, Lay EXO akan comeback solo?

wp-image-2084135398

Satu-satunya Member EXO asal Tiongkok yaitu Lay, tengah membuat fans khawatir. Pasalnya ia mengunggah foto di akun Weibo nya dengan kondisi kelelahan dan penuh keringat. Ia menulis pada keterangan gambar yang diunggahnya : “today is also the practice god who works hard, works hard & works harder. all for the 2nd album, please look forward.”


Sebelumnya, Lay memang mengatakan akan merilis album keduanya pada tahun ini setelah sebelumnya sukses dengan album Lose Control di 2016 lalu. Lay juga kedapatan mengunggah foto dance practice room yang ia gunakan untuk latihan, di akun instagramnya.

 

Ini tentunya membuat fans berpikir bahwa Lay melakukan latihan yang begitu keras.

Pada postingan nya di weibo, terlihat kemeja warna biru milik Lay basah oleh keringat dan juga posisi tubuh Lay yang berbaring kelelahan dilantai ruang praktek dance.

Hingga kini Lay memang disibukkan dengan kegiatan solo di Tiongkok dan absen dari kegiatan grup nya yaitu EXO, yang dikabarkan juga akan merilis album repackaged dari ‘the war’. Meski tidak bergabung dalam comeback album ke-4 bersama EXO, Lay masih menjadi member EXO yang dinantikan oleh EXO-L (sebutan fans EXO). Banyak yang berpendapat bahwa comeback dengan formasi full member akan menjadikan EXO lebih terlihat sempurna.

Lalu bagaimana dengan kalian? Siap dengan comeback solo Lay?
(Hobiku.net/Fira Iing)