Kemeriahan Jiyuu Matsuri 2017 Pecahkan Universitas Negri Jakarta

IMG_1790

HOBIKU.NET – Jiyuu Matsuri merupakan Event tahunan dari HIMA Prodi Pendidikan Bahasa Jepang Universitas Negeri Jakarta. Setelah tahun kemarin kita mengangkat tema “Harmony in Diversity” yang kesan tradisionalnya sangat kental.

Tema tahun ini bisa dikatakan sangat bertolak belakang dari jimat 2016 dan bernuansa modern, tahun ini kami mengusung tema yang bernuansa teknologi dan digitalisasi “Digitized World”.

Nuansa Kebudayaan jepang di jiyuu matsuri, Foto: Abdu/hobiku

Rangkaian acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan band asal Indonesia dan juga artis Ibu Kota. Ada pula penampilan yang tidak kalah menarik yaitu pertunjukan antara kebudayaan indonesia dan jepang. Di dalam Jiyuu Matsuri tahun ini menghadirkan banyak sekali stand yang turut mendukung keberlangsungan acara dengan didominasi oleh stan makanan dan minuman baik khas Indonesia maupun Jepang.

Perfomence Dance Cover. Foto: abdu/hobiku
Keramaian suasana stand jiyuu matsuri. Foto: abdu/hobiku
Foto member shojou complex sebagai special perfomence sebelum naik panggung. Foto: abdu/hobiku

Terlihat dari antusiasnya  penggunjung yang hadir untuk menghadiri & menikmati event tersebut. Terbukti dari padadatnya pengunjung yang terus berdatangan hingga hari minggu penutupan event. (abdu/hobiku)