Kemeriahan TangFest 2017 Sukses Menyemarakkan Tangerang

IMG_1340

Antusias pengunjung TangFest 2017. Foto: Abdu/hobiku.

HOBIKU.NET – 5th Anniversary TangFest merupakan acara tahunan yang mungkin kalian tunggu – tunggu untuk menantikan event yang satu ini. Event yang bertemakan “Indonesia Damai Kaya Rasa” yang di adakan di Lapangan parkir 1 BSD JUNCTION pada akhir pekan kemarin 2 – 3 September 2017 ini menyuguhkan penonton dengan banyak sekali konten menarik yang menyemarakan Kota Tangerang.

Perfomence salah satu band di TangFest 2017. Foto: Abdu/hobiku

Acara ini ditujukan untuk band – band atau perfomece lain yang ada di tangerang untuk mejunjukan bakat – bakat dan karya anak muda  di kota Tangerang yang tidak kalah keren. Semarak dari band – band dengan banyak aliran seperti indie, rock, pop rock, dll yang ikut tampil dengan semangat menambah suasana TangFest di Rofftop Bsd Junction ini.

Tidak hanya dimeriahkan oleh band – band yang keren, salah satu yang jadi perhatian adalah dari para model – model Tangfest yang cantik – cantik dan ganteng – ganteng. Para model tangfest yang beraksi di tengah acara menunjukan pose – posenya yang membuat event tersebut tambah meriah.

model TangFest beraksi dengan pose-posenya di tengah acara. Foto: Abdu/hobiku

Banyak antusias pengunjung maupun Fotografer yang mendokumentasikan para model saat mereka tunjuk dengan pose – posenya yang di iringi juga dengan lagu – lagu dari DJ perfomence menambah semaraknya keramaian acara itu.

model TangFest beraksi dengan pose-posenya di tengah acara. Foto: Abdu/hobiku

Acara ini suskes terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ikut memeriahkan acara ini. Sangat terlihat dari semangatnya, banyak antusias penonton yang ikut menikmati jalannya acara. Salah satu apresiasi pengunjung adalah ikut berjoget bersama saat band – band yang sedang tampil.

Antusias pengunjung TangFest 2017. Foto: Abdu/hobiku.

Suksesnya acara ini juga berkat dukungan para Sponsor dan Media parter yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Semoga TangFest bisa hadir kembali dengan kemeriahan yang lebih ramai dari tahun ini. (abdu/hobiku)