Keseruan Bukber Bareng KawanNaif Fanbase Band Legend ‘Naif’

HOBIKU.NET – Berdiri sejak tanggal 22 Oktober 1995 di Jakarta, Niaf band kini masih sangat tinggi untuk menunjukan eksistensinya dalam dunia permusikan hingga kini, hal itu terlihat jelas dengan lagunya yang masih terdengar sampai sekarang serta dengan fans yang setia ada dan menggelar acara-acara yang di selenggara untuk bisa exsisnya naif.

Dikenal dengan nama KawanNaif adalah wadah bagi fans yang menyukai musik naif sebagai peran penting band yang di gawangi oleh David Bayu Danangjaya (David, Vokalis) yang masih tetap beridir dari dulu hingga sekarang.

Acara Buka puasa bersama (BukBer) dalam rangka merayakan bulan Ramadhan itu menjadi puncak acara penyelnggaran berkumpulnya fans Naif dari berbagai kalangan.

Terlihat dari banyaknya fans yang datang bersedia meluangkan waktunya untuk berkumpul hadir, acara tahunan buka puasa bersama Fans Naif tersebut ramai, di selenggarakan Bertempat di Sleepless Owls Coffee & Street Food, Tebet, Jakarta selatan.

“Ini tahun kedua yang di selenggarakan oleh KawaNaif, Sebagai penyelenggara senang sekali sama antusias kawanaif yang hadir ke buka puasa bersama (Bukber) malam ini, Bisa saling kenal, bisa saling tukar pikiran, bisa makan bareng, dan yang serunya bisa bernyanyi bersama dalam acara bukberan 2019 ini,” Ucap Ketua Panitia Penyelenggara Idrus Muhamad.

Tidak hanya itu dalam rangka ini fans-fans Naif yang ikut serta pun bisa mendapatkan Doorprize yang tersedia.

Berbagai macam Doorprize barang menarik yang diselenggarakan oleh panitia, seperti CD terbaru naif dengan tanda tangan seluruh personil, kaos naif, komik naif, pegdoll naif, wristhand, topi, dan juga sticker sebagai hadiah yang menarik bagi para fans untuk menjadi koleksi pribadi yang berharga.

Band yang masuk dapur rekaman lewat debut album Naif 1998 ini, sangat sukses menjadi band yang lama berdiri, banyak harapan yang di lontakan oleh para fans dari mendorong terus agar terus berkarya dan masukan untuk menjadinkan naif lebih baik lagi.

Salah satunya Idrus sebagai ketua Panitia penyelenggara, “Harapan untuk naif bisa terus mengeluarkan album terbarunya tiap tahun dan tentunya lebih menfasilitasi fanbase dengan Naif yang terus selalu menjadi band besar,” Tambahnya. (over/hobiku)