Event Report

Kisetsu No Matsuri Sukses di Banjiri Pengunjung

HOBIKU.NET – Kisetsu No Matsuri sebuah event yang di adakan di Gelanggang Pemuda Bung Karno Manahan Solo pada minggu,29 juli 2018 di selenggarakan & di support oleh Kekkai Solo proudly dan otaku solo raya ini Sukses dipadati oleh pengunjung yang menikmati jalannya acara. Tentunya acara ini sukses juga tambah seru dengan konten – konten yang sangat menarik. penasaran? yuk lanjut simak lagi.

cosplay competition kisetsu no matsuri foto: otaku solo raya

Event tahunan yang sudah ke dua ini mendapatkan banyak antusias pengunjung yang hadir dalam event ini. Terihat sekali dari keceriaan dari pengunjung dalam event Kisetsu No Matsuri kali ini.Para pecinta budaya Jepang sangat antusias untuk mendatangi event tingkat SMA tersebut, mulai dari anak-anak sekolahan, para cosplayer lokal dan luar kota, hingga khalayak umum menyempatkan diri untuk meihat keseruan acara ini.

Banyak sekali konten – konten menarik & seru yang mengisi acara tersebut yang didominasi antara lain Dance Cover Perfromance, Cosplay Party, Games, Cosplay Competition, Band Competition, Design Chara / Fanart, dan Coswalk, Merch & Culiner Bazzar.

pengunjung yang menyempatkan diri berfoto dengan cosplayer. foto: otaku solo raya

Dejikai, Ecchi, I’quS, Lovemade, Zoku Zoku Girls, Kimochi, Dash, dan Perfomence lainnya berhasil meramaikan event ini hingga dipadati oleh pengunjung.

Semoga untuk Kistesu No Matsuri terus berlanjut hingga tahun berikutnya dan tambah sukses dan ramai. Bagi yang belum hadir atau ingin datang lagi kita tunggu tahun depan.(arie/hobiku)

To Top