Idol

Kondisi Fisik Semakin Memburuk, Sakurako Kidoguchi Putuskan Hiatus

HOBIKU. NET – Sakurako Kidoguchi salah satu member dari grup idol asal Jepang SUPER☆GiRLS mengumumkan akan Hiatus dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Tentu saja dengan kabar ini membuat sebagaian dari fansnya bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan idola nya tersebut.

Seperti yang telah dilansir dalam situs resmi grup idol SUPER☆GiRLS, mengungkapkan bahwa Sakurako Kidoguchi akan beristirahat total untuk sementara dikarenakan kondisi fisiknya yang semakin memburuk.

Semenjak diumumkan hiatus dirinya pada tanggal 11 April lalu, bukan hanya beristirahat total dari rutinitas kegiatan grupnya tapi Kidoguchi juga tidak diperkenankan untuk memperbaruhi atau menulis apapun di akun sosmed miliknya selama ia hiatus.

Maka dari itu dirinya meminta agar para penggemarnya dapat mengerti tentang kondisinya saat ini dan terus mendukung serta mendoakan untuk kesembuhannya.

Dan untuk grup idol SUPER☆GiRLS sendiri direncanakan pada tanggal 26 April 2017 nanti akan merilis single anyar mereka yang berjudul “Sweet☆Smile”.

Tentu saja, Kidoguchi tidak akan turut serta dalam kegiatan promo single anyar SUPER☆GiRLS serta tur konser yang bertajuk “SUPER☆GiRLS LIVE TOUR 2017 ~Sweet☆Smile~” yang telah dimulai pada tanggal 23 April kemarin. (rob/hobiku)

To Top