Kuliner Indonesia

Kuliner Jepang Sushi dengan Cita Rasa Khas Indonesia, Hanya Ada di Lady Oishii

Produk Lady Oishi
Lady Oishii. Sushi dengan Cita Rasa Nusantara. Foto: dok

HOBIKU.NET – Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula. Dari sekian banyak makanan khas Jepang, sushi menjadi salah satu sajian kuliner yang populer dan banyak peminatnya.

Bila biasanya cuma menyantap saja, sekarang kamu bisa tahu beberapa fakta mengenai kuliner sushi ini,  Jenis – jenis Sushi sebenarnya ada banyak sekali macamnya seperti jenis sushi Makizushi, Narezushi, Chirashizushi dan Nigirizushi.

Nama Lady Oishii ini lahir dari bahasa Jepang, Oishi artinya Enak dan karena kebiasaan para ibu-ibu rumahan yang suka membuat masakan bersama-sama jadi digunakanlah nama Lady.

Inspirasi menu makanan yang dijual oleh perusahaan Lady Oishii ini berawal dari kunjungan ke negara Jepang dan jadwal sibuk yang dialami oleh ibu Widyawati. Dan untuk pendiri dari Lady Oishii ini yakni Ibu Widia dan Trinitati.

Ibu Widyawati sendiri bercerita tentang kesulitannya dalam mencari makanan yang praktis dan sehat, beliau adalah pencetus ide nama dari Lady Oishi yang Team hobiku.net temui untuk sesi wawancara pada Jumat, ‎06 ‎September ‎2017 di kediamannya Interkon Taman Kebon Jeruk, Meruya.

27 Agustus 2017/Founder Lady Oishi/Foto @mmlubis8

Banyak yang mengira produk sushi dari Lady Oishi ini adalah lemper karena memang orang melihat sekilas mirip lemper, kategori makanan ini bisa dikatakan untuk umur 5-40 tahun.

Menurut hasil survey ibu Trinitati selaku Founder dari Lady Oishi sesuatu produk yang baru itu lebih diterima untuk kalangan muda dan untuk kalangan umur diatas 50 rata-rata kurang diminati.

Makanan ini bisa dikonsumsi untuk siapapun karena produk ini adalah produk sehat dari segi komposisi karena manusia itu membutuhkan karbohidrat, protein, dan sayur sayuran.

Produk ini kalau kita makan satu untuk sarapan pagi saja sudah cukup membuat kita kenyang karena sudah melengkapi 3 komposisi tersebut dibanding kita mengkonsumsi lemper karena belum tentu cocok di perut.

Karena orang yang punya penyakit maag sudah pasti menolak karena komposisi ketan dan nasi itu berbeda sekali, cara mengkonsumsinya pun cukup praktis tidak perlu memakai sendok ataupun garpu dan mencuci tangan saja, cukup tinggal sobek bungkusnya saja

Dan untuk masalah lauk pauknya sudah tersedia di dalam gulungan nasi tersebut sebagai rasa, dan banyak manfaat dari mengkonsumsi makanan ini dari bisa bikin kenyang,bisa dimakan kapan saja dan dimana saja.

Selain itu Lady Oshii makanan sushi selera indonesia, menajaga maag tetap sehat, gizi yang komplit, bebas pengawet, membantu menjaga lingkungan karena bungkus makanannya yang ramah lingkungan.

Bagi kalian yang ingin kepo atau mencoba kuliner Lady Oishii bisa kalian hubungi 08777 325 6999 atau cek akun Instagram atau fanspage Facebooknya di @ladyoishiijkt

To Top