Love Live! μ’s Idol akan Reuni pada Acara Love Live! Fes

Love Live! Fes

HOBIKU.NET – Pada acara Love Live! Series 9-Shūnen Happyōka” (9th Anniversary Presentation), Kamis, (30/05/2019) memberitahukan bahwa seluruh anggota Love Live! Idol, μ’s akan berkumpul kembali dalam acara Love Live! Fes di bulan Januari tahun depan.

Love Live! Fes akan menjadi festival pertama dari franchise ini. Acara nantinya akan diadakan di Saitama Super Arena pada tanggal 18 dan 19 Januari 2020.

Pertunjukan utama dalam acara ini akan ada penampilan dari ikonik dari Love Live! yaitu idol grup Aquors. Tak hanya itu festival ini akan diramaikan oleh Saint Snow dan Nijigasaki.

Pada situs resmi anime Love Live! juga menampilkan video promo untuk ulang tahun kesembilan anime-nya. Perlu diketahui Love Live! Fes nanti sekaligus juga menandai reuni dari seluruh anggota dari μ’s yang selama ini sekitar Tiga tahun Sembilan bulan tidak tampil dalam publik.

Terakhir grup μ’s ini mengadakan konser Love Live! di Tokyo Dome pada 31 Maret dan 1 April 2016. Dan single terakhir mereka juga mendapatkan penghargaan karena sudah memecahkan rekor dari penjualannya sekitar 120 ribu copy selama dua minggu di bulan Maret 2016.