Manga Genre Ecchi Fantasy ‘Ishuzoku Reviewers’ Akan Diadaptasi ke Anime-nya

HOBIKU.NET – Kadokawa melalui situs resminya mengungkapkan bahwa mereka akan menggarap dan mengadaptasi manga Ishuzoku Reviewers (Interspecies Reviewers) ke versi anime-nya.

Manga genre ecchi fantasi dari buatan Amahara dan Masha ini akan tayang pada musim dingin 2020 mendatang.

Untuk para krunya yang sudah diketahui untuk menggarap anime ini yaitu Yuki Ogawa (FLCL Progressive, Miru Tights) akan mengarahkan anime ini di studio Passione.

Kemudian, Kazuyuki Fudeyasu (That Time I Got Reincarnated as a Slime, Dropkick on My Devil!, Girls’ Last Tour) bertanggung jawab pada komposisi seri anime ini.

Lalu ada, Makoto Uno (Witchblade, The Qwaser of Stigmata, High School DxD Hero) dipercayakan untuk mendesain karakter anime ini nantinya.

Sipnopsis manga ini menceritakan dimana di dunia kita, umat manusia terus berdebat tentang beberapa gosip yang mengatakan jika semua mata akan terpesona jika melihat kecantikannya! Dari ras Elf, Succubs, Cyclope dan banyak lagi, Ishuzoku Reviewers menampilkan pesona kecantikan dan lekuk tubuh fetis mana yang paling seksi dan menggairahkan dari semua jenis gadis monster… Satu-satunya hal adalah, mereka tidak pernah bisa menyetujui spesies mana diantara mereka yang paling hot….