Manga Miira no Kaikata Dapatkan Adaptasi Seri TV Animenya

Manga Miira no Kaikata

HOBIKU.NET – Situs resmi Comico pada hari Jumat (30/6), mengumumkan manga How to keep a mummy (Miira no Kaikata) buatan Kakeru Utsugi ini akan mendapatkan adaptasinya ke seri televisi anime-nya. Rencananya anime ini akan disiarkan pada saluran TBS dan BS-TBS.

Situs tersebut juga mengumumkan nama-nama staff untuk anime yakni Kaori (Yuyushiki, Bottom Biting Bug 2nd season) sebagai mengarahkan anime ini di studio 8-Bit. Deko Akao (Flying Witch, Noragami, Frame Arms Girl) yang menangani komposisi seri, dan Takahiro Kishida (Welcome to the Ballroom, Madoka Magica, Durarara!!) bertugas merancang desain karakter. Atsushi Nasuda yang memproduksi anime ini nantinya.

Cerita asli manga berpusat dimana ketika salah satu siswa sekolah tinggi bernama Sowa Kashiwagi sedang menatap kebawah merenungi sesuatu, tiba-tiba datang kotak paket misterius yang dikirim atas namanya oleh seseorang petualang yang mengaku sebagai ayahnya, yang dipikiran dia saat itu adalah untuk segera membuka dan melihat isi dalam kotak tersebut. Hingga pada akhirnya ia membuka kotak dan mendapati mumi kecil bahkan lebih kecil lagi sehingga sangat pas dengan telapak tangannya!

Utsugi meluncurkan manga ini pada aplikasi Comico pada tahun 2014m dan telah dijadikan komik yang beredar di Jepang pada bulan Februari 2016. Futabasha selaku penerbit komi ini setidaknya sudah memiliki volume ke-4 yang dijual pada tanggal 12 Mei lalu. (den/hobiku)