Manga Naruto, Bleach, One Piece Dan Lainnya Resmi Hadir Pertama Kali di Indonesia Pada Toko Buku Digital Mangamon

Shueisha-Cashback-Banner revised

HOBIKU.NET – Bekerja sama dengan m&c!, pada bulan Juni kemarin Mangamon telah merilis komik-komik digital terbitan salah satu penerbit besar di Jepang, Shueisha, yang telah dialihbahasakan ke Bahasa Indonesia dalam bentuk digital. Manga yang masuk ke dalam jajaran daftar komik Mangamon yaitu BLEACH dan masih banyak komik – komik m&c! lainnya yang telah terbit di MangaMon.

Selain komik dari m&c!, Mangamon juga akan merilis manga best seller Shueisha yang diterbitkan Elex Media Komputindo seperti Naruto dan One Piece pada tanggal 17 Juli 2017. Tentunya judul komik-komik besar lainnya dari terbitan Elex Media Komputindo direncanakan akan menyusul masuk di MangaMon.

Cover Komik Naruto. Foto: Mangamon.id

Merayakan terbitnya komik-komik best seller versi digital, MangaMon juga mengadakan promo Cashback sebesar 20% kepada user yang telah membeli komik Naruto atau One Piece dari volume 1 s.d volume 5. Promo ini berlaku dari tanggal 18 Juli s.d 31 Juli 2017. Info lebih lengkap tentang promo ini bisa dilihat di http://www.mangamon.id/special/shueisha-campaign/ 

Cover Komik One Piece. Foto: Mangamon.id

Tentang Mangamon

Mangamon adalah sebuah platform komik digital (ebook) pertama di Indonesia yang memiliki lisensi resmi dari Jepang. Berkolaborasi dengan grup penerbit Kompas Gramedia, Elex Media Komputindo dan m&c!, Mangamon membawakan komik-komik digital yang sudah dialihbahasakan ke dalam Bahasa Indonesia.

Cover Komik Bleach. Foto: Mangamon.id

Tentang Shueisha

Shueisha merupakan penerbit buku yang didirikan pada tahun 1952 sebagai divisi penerbitan Shogakukan dalam bidang entertainment. Barulah pada tahun berikutnya, Shueisha dapat menjadi perusahaan penerbit buku mandiri.