Manga Terbaru Masashi Kishimoto Akan Segera Dirilis

HOBIKU.NET – Belum lama ini pada Weekly Shonen Jump edisi ke-21 tahun 2019 ini ada sebuah pengumuman bahwa mangaka Naruto, Masashi Kishimoto dan mantan asistennya, Akira Okubo akan menerbitkan manga terbarunya yaitu Samurai 8: Hachimaruden.

Selain pengumuman tersebut dikatakan bahwa versi cuplikannya akan rilis nanti pada edisi ke-22 dan 23 akan hadir pada majalah terbitan Shueisha pada 27 April mendatang. Nantinya cuplikan manga ini akan berisi 4 halaman dimana satu halaman tampil secara berwarna.

Shueisha mengatakan bahwa edisi selanjutnya akan menjadi yang terakhir di era Heisei dan Samurai 8: Hachimaruden akan jadi seri pertama Shonen Jump di era Reiwa mendatang.

Di dalam pengumuman tersebut tidak dijelaskan kapan tepatnya manga ini akan diterbitkan. Namun, edisi pertama Weekly Shonen Jump di era Reiwa akan diterbitkan pada 13 Mei 2019 mendatang.

Naskah jalan cerita dari manga Samurai 8: Hachimaruden akan dibuat langsung oleh Masashi Kishimoto. Sedangkan mantan assisten Kishimoto, Akira Okubo akan menggambar manganya.

Sebelumnya Masashi Kishimoto pernah membeberkan proyek ini pada acara Jump Festa 19. Dimana ia menyatakan jika seri ini akan terbit pada musim semi tahun 2019.

Kishimoto berkomentar seperti yang disampaikan oleh Seiyuu Naruto, Junko Takeuchi, di seri ini memadukan kebudayaan Jepang sampai pakaian tradisionalnya dengan fiksi ilmiah. Keduanya sangat dimintai oleh Kishimoto.